bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 23 September: Jangan harapkan apapun

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Alam semesta menyoroti hubungan Anda dengan mata yang tajam hari ini, Scorpio .

Lanskap kosmik hari Kamis menampilkan oposisi listrik antara Venus yang romantis dan Uranus yang mengganggu. Pasangan ini kemungkinan akan membawa perubahan dan guncangan tak terduga pada kisah kemitraan Anda saat ini.

Bertujuan untuk menggunakannya secara produktif dengan merangkul shift, membuka percakapan, dan memberikan sedikit ruang ekstra dan spontanitas untuk semua pihak yang terlibat.

Urusan Percintaan
Segalanya meningkat, tetapi tidak seperti yang Anda harapkan, Scorpio .

Misalnya, di tengah transit pengap Venus melalui tanda Anda, itu akan membuat oposisi langsung ke Uranus pemberontak melalui rumah ketujuh Anda berkomitmen perjanjian, kompromi, dan orang lain yang signifikan.

Baik Anda lajang atau sudah dalam ikatan yang berkomitmen, Anda dapat dengan mudah dipicu oleh keinginan orang lain yang signifikan untuk kebebasan dan/atau kurangnya saling pengertian dalam hal sistem nilai Anda.

Apakah Anda dan kekasih Anda berada di halaman yang sama? Merefleksikan apakah mereka mencentang semua kotak—tidak hanya di antara lembaran—sangat penting selama waktu ini.

Urusan Pekerjaan
Antisipasi semuanya tetapi jangan mengharapkan apa pun hari ini, Scorpio ! Venus menentang kemunduran Uranus, membawa energi bangun dan goyang ke dalam komitmen profesional Anda.

Venus membantu Anda menemukan persis seperti yang Anda inginkan, yang berguna untuk mendapatkan penawaran yang tepat atau membuat kesan pertama yang terbaik. Namun, kemunduran Uranus mengubah komitmen, kontrak, dan hubungan Anda meskipun mengedepankan yang terbaik.

Ini akan menghasilkan kesepakatan atau koneksi profesional yang berubah menjadi hal yang tidak terduga hari ini. Beberapa komitmen bahkan mungkin tidak terpenuhi atau dipenuhi dengan cara yang tidak mungkin. Bersiaplah untuk perubahan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com