ZONAUTARA.com – Netflix kembali menghadirkan film terbarunya dengan judul The Last Mercenary. Disutradarai oleh David Charhon, film Perancis ini dibuat dengan genre action dan petualangan yang dibalut dengan komedi. 

Berdurasi 110 menit, film The Last Mercenary telah tayang perdana di platform streaming Netflix pada 30 Juli 2021. 

Dibintangi oleh bintang action Hollywod Jean Claud Van Damme, The Last Mercenary menghadirkan film aksi komedi yang memacu adrenalin.

Selain Van Damme, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Hollywod lainnya, seperti Alban Ivanov, Samir Decazza, Archibald Al Mahmoud, Assa Sylla, Djimo, Patrick Timsit, ric Judor, Miou-Miou, Valerie Kaprisky, hingga Nassim Lyes 

Dikisahkan, Richard (Jean Claud Van Damme) merupakan seorang mantan agen rahasia Perancis legendaris yang kini menjadi tentara bayaran. Ia dikenal sangat gesit dan mematikan. Dan Ia mendapat tugas untuk menyelesaikan misi berisiko dan berbahaya. 

Namun, suatu ketika Richard terpaksa harus kembali ke Perancis karena putranya yang diasingkannya, Archibald (Samir Decazza) tersandung sebuah kasus yang cukup rumit. 

Richard mendapat tuduhan menjadi tersangka utama dalam kasus perdagangan senjata dan narkoba oleh pemerintah Perancis.

Sebelumnya, Richard telah memutus hubungannya dengan Archibald karena pekerjaannya. Namun, dikondisi ini ia tidak mungkin diam saja. Ia tidak tahan melihat anaknya dijebak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Richard harus kembali ke dalam hidupnya yang berbahaya karena kekebalan yang ia berikan untuk putranya 25 tahun lalu telah dicabut. 

Kehidupan Archibald kini terancam. Untuk menyelamatkannya Richard harus menghubungi teman-teman lamanya untuk membatu misinya. 

Hingga akhirnya, Richard harus bergabung dengan sekelompok anak muda sembrono dari sebuah proyek, selain itu ia juga bekerja sama dengan seorang birokrat yang tak biasa. Semua itu dilakukannya demi menyelamatkan sang putra. 

Sambil menghadapi bahaya dalam misi penyelamatan yang dilakukannya, Richard mulai mendapatkan keberanian untuk memberitahu Archibald bahwa ia adalah Ayah kandungnya. 

Sangat menarik untuk dilihat, bagaimana aksi Richard dalam menyelamatkan sang putra yang belum pernah ditemuinya sebelumnya? Mungkin kini misi terberat Richard adalah belajar menjadi seorang ayah. Dan akankah Richard berhasil menyelamatkan Archibald? Serta siapa yang sebenarnya telah menjebak Archibald? 

Temukan jawabannya dalam film The Last Mercenary yang dapat disaksikan di platform streaming Netflix.