Ramalan Zodiak Scorpio, 24 September: Jika gagal, coba lagi nanti

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Semua mata tertuju pada hubungan dekat Anda hari ini, Scorpio . Bulan berjalan melalui tanda berlawanan dari Taurus yang mencari stabilitas, membantu Anda mendengarkan narasi saat ini yang terjadi dalam hubungan romantis satu lawan satu Anda.

Keterlibatan Luna dengan oposisi Venus dan Uranus dapat membantu Anda mencari penyelesaian di sekitar gangguan hubungan atau drama yang terjadi kemarin. Bertujuan untuk memecahkan masalah, tetapi jangan membungkuk ke belakang atau kehilangan cerita Anda.

Urusan Percintaan
Tahan ruang untuk kebutuhan emosional kekasih Anda, Scorpio . Anda mendapatkan apa yang Anda berikan, dan kesabaran Anda kemungkinan sedang diuji selama waktu ini.

Single atau diambil, oposisi hari ini antara bulan di sektor hubungan Anda dan Venus dalam tanda Anda menciptakan ketegangan antara keinginan membara vs ide kekasih Anda tentang stabilitas emosional. Luna akhirnya akan bergabung dengan Uranus yang mencintai kebebasan, yang pada gilirannya dapat memicu beberapa peristiwa dan/atau perasaan tak terduga.

Pada catatan lain, sextile Luna ke Neptunus melalui rumah kelima romantis cinta, gairah, dan kesenangan, menyoroti kasih sayang dan tidak mementingkan diri sendiri di departemen cinta. Ikuti intuisi Anda.

Urusan Pekerjaan
Saat Mars menguji kemunduran Saturnus hari ini, Anda mungkin ingin mencoba sekali lagi sebelum melanjutkan pekerjaan. Mungkin ada sesuatu yang Anda coba atasi, apakah itu proyek atau tanggung jawab. Sesuatu tentang aspek pekerjaan ini tidak menguntungkan Anda.

Mungkin Anda tidak memiliki ambisi untuk maju atau keinginan untuk mencoba lagi, jadi gunakan hari ini sebagai waktu untuk mencoba sekali lagi untuk membuat bagian dari pekerjaan Anda berhasil.

Jika Anda tidak membuat kemajuan apa pun, lanjutkan dan coba lagi minggu depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com