Ramalan Zodiak Scorpio, 25 September: Hubungi orang terdekat

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Sebagai Scorpio , Anda tidak asing dengan emosi yang kuat dan perasaan yang terkubur.

Langit hari Minggu mendorong Anda ke dalam perjalanan yang sangat penting ke alam bawah sadar Anda saat pembawa pesan Merkurius menyalakan sepeser pun dan memulai fase kemundurannya.

Periode reflektif ini menyoroti kebutuhan untuk menyembuhkan luka lama dalam kesendirian dan memeriksa pola sabotase diri dalam hubungan, sekarang hingga 18 Oktober.

Urusan Percintaan
Lihatlah lebih dekat, Scorpio . Bulan melayang di atas rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, menyoroti segala sesuatu mulai dari chemistry seksual antara Anda dan bae hingga dasar hubungan romantis Anda.

Meskipun, apakah Anda lajang atau sudah dalam hubungan berkomitmen, cuaca astro hari ini menginspirasi keinginan untuk kedekatan emosional dan percakapan tabu.

Pada catatan lain, dengan penguasa planet tradisional Anda, Mars, menyalakan panas di rumah rahasia kedua belas Anda, Anda bahkan dapat memutuskan untuk menyimpannya sendiri untuk saat ini. Itu jika Anda tidak meminta kekasih Anda untuk menemani Anda, tentu saja.

Urusan Pekerjaan
Nilai stres Anda hari ini, Scorpio . Saat Mars menguji kemunduran Saturnus, inilah saatnya untuk bersantai di rumah dari stres kerja.

Anda mungkin sangat cemas tentang kontrak, komitmen, atau bahkan kesepakatan potensial di tempat kerja. Kolega, klien, dan supervisor juga dapat memperburuk stres Anda.

Jika ini masalahnya, cobalah yang terbaik untuk mengalihkan fokus Anda dari stres kerja ke menikmati hari terakhir akhir pekan Anda. Tidak ada gunanya menjadi cemas tentang sesuatu yang dapat diatasi besok di tempat kerja.

Jika perlu, hubungi keluarga kerja Anda untuk mendapatkan sedikit dukungan atau saran.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com