Kamu membutuhkan ruang dari tuntutan dunia saat ini, Scorpio. Bulan berkelok-kelok melalui Gemini yang introspektif, menarik fokus Anda ke masalah yang belum terselesaikan yang muncul di departemen keintiman.

Kotak Luna dengan Neptunus yang melamun dapat meningkatkan kepekaan dan menciptakan visi yang tidak realistis seputar kemitraan romantis.

Untungnya, hubungan manis bulan dengan Jupiter yang berhati besar membantu Anda merasa didukung di rumah dan keluarga.

Urusan Percintaan
Anda berfantasi tentang seseorang yang spesial, tetapi Anda secara bersamaan terlalu memikirkan logistik itu semua, Scorpio .

Misalnya, bulan akan terus berkeliaran di rumah seks kedelapan Anda yang berhantu, pertukaran energik, kolaborasi, dan koneksi belahan jiwa, memberikan penekanan dan kejelasan intuitif pada tema seputar fondasi kemitraan yang berkomitmen.

Namun, tangkapannya berpotensi berasal dari alun-alun Luna ke Neptunus yang kabur melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis, menciptakan ketegangan antara keinginan hati Anda dan komitmen sebelumnya.

Pertanyaan sebenarnya adalah: apakah Anda memiliki harga diri Anda dalam prosesnya? Perhatikan, karena Anda mendapatkan semacam wawasan.

Urusan Pekerjaan
Sekarang Merkurius dalam kemunduran, ketakutan tersembunyi Anda dan bahkan musuh akan siap untuk ditinjau. Scorpio , Anda mungkin lebih curiga terhadap arus yang mendasarinya di tempat kerja.

Kemunduran merkuri dapat membuat Anda memikirkan kembali setiap percakapan, kontrak, dan hubungan profesional. Ini mungkin terasa seperti rekan kerja tertentu berbalik atau melawan Anda.

Saat periode kemunduran ini berlangsung, penting untuk diingat bahwa segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat. Cobalah untuk tetap berkepala dingin dan tidak melompat ke skenario terburuk ketika segala sesuatunya menjadi serba salah di tempat kerja.