Langit hari Rabu tiba dengan perpaduan energi yang aneh untuk dinikmati, Scorpio. Di satu sisi, kekasih Venus menemukan dirinya ke laut dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan.

Pasangan ini mengilhami hari dengan kebutuhan yang kuat untuk kegiatan kreatif dan romantis.

Di tempat lain, matahari yang bersinar membentuk perjanjian yang membumi dengan Saturnus yang disiplin, membantu Anda membuat rencana yang kuat untuk masa depan ruang hidup dan koneksi keluarga Anda.

Urusan Percintaan
Anda sedang mempertimbangkan apakah Anda harus mengambil lompatan keyakinan atau meninggalkan situasi ini sepenuhnya, Scorpio

Misalnya, saat bulan melayang di atas rumah ekspansi kesembilan Anda yang penuh petualangan, itu akan Uranus yang mencintai kebebasan sextile di sektor hubungan Anda.

Haruskah Anda tinggal atau haruskah Anda pergi? Bagaimanapun juga, ini adalah sebuah perjalanan. Sementara itu, Venus terus memesona zodiak Anda sambil membawa Anda lebih dekat ke kesenangan sensual Anda, tetapi secara bersamaan akan membelah Neptunus yang sulit dipahami melalui rumah cinta, gairah, dan ekspresi diri kelima Anda yang romantis.

Pesona magnet Anda tak terlupakan, dan kekasih Anda sangat sadar. Pertanyaannya adalah: apakah mereka pantas mendapatkan kesempatan?

Urusan Pekerjaan
Untuk mengungkapkan pikiran Anda atau tidak mengungkapkan pikiran Anda, itulah pertanyaannya, Scorpio . Saat Merkurius mundur membuat Pluto mundur, Anda mulai menyadari bahwa Anda harus mengubah gaya komunikasi Anda di tempat kerja.

Anda ditantang untuk menemukan cara yang lebih baik untuk berkomunikasi dengan orang lain! Anda mungkin secara serius memikirkan kembali hubungan dan perjanjian profesional Anda sekarang, yang mungkin memberi Anda dorongan kepercayaan diri untuk membicarakannya.

Namun, waktu, nada, dan rumput adalah segalanya untuk memicu perubahan yang tepat. Jika Anda berbicara secara impulsif atau singkat, Anda mungkin akan menghadapi ketegangan di tempat kerja.