Sebagai Scorpio, Anda secara alami terdorong untuk melihat ke bawah permukaan keadaan apa pun yang Anda alami.

Langit Kamis mendorong Anda untuk merangkul mode tindakan alami itu saat Merkurius mundur ke kotak tegang dengan Pluto yang kuat.

Pasangan yang meresahkan ini kemungkinan akan mengekspos frustrasi yang tidak aktif yang perlu dikomunikasikan.

Syukurlah, pertemuan Venus dengan Jupiter yang berhati besar dapat membantu meredakan ketegangan dan menyelesaikan masalah.

Urusan Percintaan
Scorpio , Anda menggambarkan satu getaran dan diam-diam merasakan getaran lain. Kemudian lagi, apa yang baru? Anda sulit dibaca, tetapi Anda sudah tahu itu.

Sekarang, di tengah transit menggoda Venus melalui tanda Anda, itu akan berbenturan dengan Jupiter yang luas melalui rumah keempat Anda yang digerakkan secara emosional, keluarga, dan perasaan terdalam dalam prosesnya.

Lajang atau sudah terikat, ini dapat memicu beberapa emosi dan/atau perasaan tidak pasti yang berlebihan dalam kehidupan cinta Anda.

Beberapa dari Anda mungkin juga menggunakan kebijaksanaan Anda dalam hal kerinduan romantis Anda vs. fondasi yang sedang Anda bangun kembali dalam diri Anda. Pertanyaannya adalah: bagaimana Anda bisa mencapai keseimbangan di antara keduanya?

Urusan Pekerjaan
Percaya diri dalam percakapan adalah segalanya, Scorpio . Saat Merkurius mundur terus ke kemunduran Pluto, Anda mungkin mendapati bahwa percakapan Anda di tempat kerja sedang menguji kesabaran Anda.

Anda bisa kurang percaya diri atau alat untuk mengatakan apa yang ada di pikiran Anda. Mungkin sulit untuk meminta bantuan, umpan balik, atau saran rekan kerja Anda. Kesulitan-kesulitan ini dapat menghambat peluang untuk pertumbuhan profesional.

Anda mungkin menemukan bahwa proyek atau tugas tertentu terhenti karena hal-hal tertentu belum dikatakan. Jangan takut untuk berbicara di tempat kerja!