Ramalan Zodiak Scorpio, 1 Oktober: Akan ada kesempatan

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Anda tidak bisa tidak khawatir dengan lintasan karier Anda hari ini, Scorpio. Bulan berjalan melalui Leo yang mementingkan diri sendiri, menjadikannya hari yang ideal untuk mengerjakan proyek-proyek ambisius.

Penentangan Luna dengan pembangunan tembok Saturnus dapat menyoroti masalah yang membayangi di sekitar rumah dan masalah keluarga.

Kemudian, pertemuan manis bulan dengan matahari yang bersinar dan Mars yang bersemangat membuat Anda bersemangat untuk mengatasi apa pun yang Anda inginkan.

Urusan Percintaan
Penguasa tradisional Anda, Mars, terus menyalakan rumah rahasia kedua belas Anda yang tertutup, impian, dan semua hal di balik layar, yang, pada gilirannya, mendorong Anda untuk masuk dan mengurus kehidupan Anda di balik layar.

Sementara itu, sextile antara bulan dan Mars di area bagan Anda ini memberi Anda kesempatan untuk mengambil tindakan terhadap keinginan hati Anda, bahkan jika itu secara pribadi untuk saat ini.

Scorpio , kamu bukan tipe orang yang meneriakkannya dari atap, jadi ini bukan rodeo pertamamu.

Kemunduran merkuri juga akan membuat penguasa planet Anda, Pluto, menambahkan lapisan intensitas dan tabu ke pertukaran Anda.

Urusan Pekerjaan
Saat Venus sextiles Pluto mundur hari ini, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk mengungkapkan pikiran Anda di tempat kerja. Scorpio , bagaimana Anda ingin menampilkan diri Anda dalam percakapan?

Dengan Venus di sisi Anda dengan penampilan, Anda bisa tampil dengan cara yang sangat menguntungkan.

Karena itu membuat Pluto mundur, Anda mungkin memiliki kesuksesan luar biasa jika Anda mencoba metode komunikatif baru untuk mengatakan apa yang ada di pikiran Anda.

Kesempatan untuk melakukannya mungkin muncul dengan sendirinya saat Anda menilai situasi secara berbeda di tempat kerja atau pemecahan masalah.

Bagi sebagian orang, ini bahkan bisa menjadi transit yang ideal untuk “menjual diri Anda” dalam sebuah wawancara!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com