bar-merah

Malam ini Presiden Jokowi buka PON XX di Papua

Tampak penonton yang memenuhi tribun Stadion Lukas Enembe menonton seremoni Pembukaan PON XX Papua, Sabtu malam (02/10/2021)/Foto: web resmi PON XX Papua

ZONAUTARA.com — Presiden RI Joko Widodo, hari ini, Sabtu (02/10/2021), secara resmi akan membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Jayapura, Papua.

Menurut Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, PON yang akan berlangsung hingga 15 Oktober nanti, secara resmi akan dibuka hari ini, pukul 18.30 waktu setempat.

Untuk seluruh cabang olahraga, khusus hari ini, tidak ada pertandingan, karena seluruh peserta akan fokus pada pembukaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Sekretaris Umum II KONI Sulut, Denny Andries, Sabtu (02/10/2021) pagi tadi, dilansir dari Tribun Manado.

“Hari ini tak ada pertandingan. Semua fokus ke pembukaan,” kata Denny.

Sebelumnya, PON XX Papua dijadwalkan akan berlangsung pada Oktober 2020, namun, karena pandemi, dan beberapa venue yang belum selasai, maka PON XX terpaksa ditunda selama satahun.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com