bar-merah

Terdepan, kontingen DKI Jakarta boyong medali emas dan perak cabor Sepatu Roda PON XX

Sumber: Website resmi PON Papua

ZONAUTARA.COM — Terdepan dalam laga Cabang olahraga sepatu roda Pekan Olahraga Nasional (PON) XX nomor maraton 42.000 meter, DKI Jakarta berhasil boyong 1 medali emas dan 1 medali perak.

Laga yang berakhir di Jalan Holtekamp, ​​Jumat (01/10/2021) tersebut berlangsung dalam 3 putaran yang menguras energi para atlet.

Atlet DKI Jakarta tercepat pertama adalah Naura Rahmadija Hartanti, dengan catatan waktu 1 jam 19 menit 13,01 detik. Disusul rekannya Yemima Lovellya Lauretha, dengan catatan waktu 1 jam 19 menit 13,02 detik.

Selanjutnya, di tempat ke tiga diraih atlet asal Jawa Tengah, Abigail Guinevere Puteri Nimas Ayu, dengan catatan waktu 1 jam 19 menit 13,3 detik.

Atlet peraih hattrick medali emas DKI Jakarta, Alifia Meidia Namasta, gagal finis di tiga besar dan hanya mencapai posisi empat dengan catatan waktu 1 jam 19 menit 13,07 detik.

Dua atlet Papua yang masih melanjutkan pertandingan hingga garis finis, Ghea Ivana Kusuma Rachman, dan Deitalianis Stegrian, justru terlempar dari posisi 5 besar dan hanya bisa finis di posisi ke delapan dan ke sepuluh.

Kendati demikian, Papua masih berada di posisi kedua dengan 8 medali emas, 6 perak dan 3 perunggu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com