bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 5 September: Matikan ponselmu

Sumber : Freepik

Batalkan rencanamu dan matikan ponselmu, Scorpio. Anda sangat membutuhkan waktu pertapa yang dihabiskan jauh dari dunia sebagai bulan memudarnya meningkatkan kebutuhan Anda untuk introspeksi dan isolasi.

Luna bertransisi dari Virgo yang praktis menjadi Libra yang mencari kedamaian, membantu Anda fokus pada pengisian daya dan istirahat.

Kemudian, hubungan suportif bulan dengan Saturnus memfasilitasi penyembuhan dan pergerakan maju di depan rumah dan keluarga.

Urusan Percintaan
Jadilah permaisuri, Scorpio . Busakan diri Anda dengan minyak sensual favorit Anda dan nikmati ritual cinta Anda sendiri.

Lajang atau sudah dalam hubungan romantis, bulan hari ini di Libra akan bergabung dengan Merkurius yang mundur melalui rumah penutupan rahasia kedua belas Anda, mimpi, dan semua hal di balik layar.

Meskipun Anda tahu satu atau dua hal tentang menjaga diri sendiri, ada sesuatu yang signifikan yang dibawa ke pikiran sadar Anda selama ini.

Bulan juga akan selaras dengan Saturnus melalui rumah keempat perasaan terdalam Anda yang didorong secara emosional, yang, pada gilirannya, menambahkan lapisan pragmatisme ke dalam campuran. Istirahat, isi ulang, dan rawat.

Urusan Pekerjaan
Saat matahari menyinari Mars di Libra hari ini, sektor bakat dan kelemahan Anda yang tersembunyi menjadi fokus. Scorpio , bakat dan kekuatan tersembunyi terbesar Anda adalah kemitraan dan komitmen profesional Anda! Anda dapat menggunakan energi astrologi hari ini untuk berjejaring.

Jika Anda menilainya dengan benar, Anda dapat menggunakan komitmen Anda untuk keuntungan Anda di tempat kerja hari ini. Anda mungkin dapat dengan mudah mengandalkan rekan kerja untuk mendapatkan bantuan atau terhubung dengan klien baru.

Jaringan bisa menjadi kekuatan super Anda! Jangan curiga atau tidak aman dalam komitmen Anda. Pergilah ke pekerjaan Anda hari ini dengan percaya diri dalam tim Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com