bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 6 Oktober: Terbuka dengan segala kemungkinan

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sebagai Scorpio, wajar bagi Anda untuk mencari intensitas emosional dan memupuk pelepasan katarsis.

Ini sama sekali bukan jalan yang mudah untuk diikuti, tetapi ada sesuatu dalam jiwa Anda yang mendambakan perasaan-perasaan yang meningkat itu dan perasaan senang yang membebaskan dari kepergiannya.

Bulan baru hari ini dalam pencarian keseimbangan Libra mendorong perjalanan selama sebulan ke dalam keinginan untuk pembaruan ini, saat Anda secara aktif bekerja untuk melepaskan perilaku ketinggalan zaman dan kebiasaan menyabotase diri sendiri.

Urusan Percintaan
Tarik napas dalam-dalam dan lepaskan semuanya, Scorpio . Bulan baru di Libra yang mencari keadilan akan menyalakan rumah rahasia kedua belas dari penutupan, impian, dan semua hal di balik layar, yang, pada gilirannya, mendorong Anda untuk mundur dan mengisi ulang baterai Anda.

Selain itu, apakah Anda lajang atau sudah dalam komitmen romantis, bulan purnama ini akan duduk di samping kemunduran Merkurius—penguasa surgawi dari rumah keintiman kedelapan Anda yang erotis—dan penguasa planet tradisional Anda, Mars.

Anda mungkin sedang menjalani pelajaran karma selama waktu ini, terutama bagi Anda yang masih terikat pada hubungan masa lalu. Alun-alun Luna untuk penguasa planet Anda, Pluto, mengintensifkan perasaan dan percakapan.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda bisa memperdalam asosiasi Anda di tempat kerja, Scorpio ? Anda mungkin ingin mempertimbangkan pertanyaan ini di bawah bulan baru di Libra.

Bulan baru meminta Anda untuk terbuka terhadap kemungkinan baru dalam kontrak, hubungan, dan asosiasi. Pada kenyataannya, aspek-aspek ini adalah kelemahan dan kekuatan terbesar Anda. Itu adalah apa yang Anda pilih untuk membuatnya.

Sikap dan kepercayaan Anda pada koneksi profesional Anda adalah yang paling penting. Bulan baru adalah waktu untuk mewujudkan kepercayaan diri dan keamanan emosional dalam aspek-aspek ini. Asosiasi profesional Anda mengutamakan kepentingan Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com