bar-merah

Tim Bulu Tangkis beregu putri DKI Jakarta vs Jatim beradu di final hari ini

Ganda putri DKI Jakarta, Ruseli Hartawan/Nahlia Aufa melakukan selebrasi setelah berhasil mencuri poin dari ganda putri Papua, Brigita Marceila/Gabriela Meilani pada laga semifinal beregu putri bulutangkis PON XX PAPUA di GOR Waringin, Abepura, Jayapura, Jumat (08/10/2021). ( Foto : PB PON XX PAPUA/Hadi Abdulloh),

ZONAUTARA.COM — Tim DKI Jakarta berhasil memenangkan semifinal beregu putri di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, mengalahkan tuan rumah, Papua.

Laga yang digelar di GOR Waringin Jayapura, Jumat (08/10/2021), diraih oleh Nahla Aufa Dhia Ulhaq/Ruseli Hartawan, melibas Gabriela Meilani Moningka/Brigita Marcelia Rumambi dengan kemenangan 2-1.

Selanjutnya, DKI Jakarta akan melaju ke babak final bertemu dengan Tim Jawa Timur.

“Puji Tuhan, semoga kami bisa mendapatkan medali emas untuk tim DKI Jakarta,” kata pebulu tangkis DKI Jakarta, Ruseli Hartawan.

Dikatakan Hartawan, kemenangan atas Papua didapat berkat kerja keras, kekompakan tim dan latihan.

“Lawan Jatim akan semakin berat, tapi tetap optimis bisa memenangkan pertandingan. Selanjutnya, saya istirahat untuk menemukan stamina agar kami siap tanding,”akunya.

Pebulu Tangkis yang memperkuat Papua, Brigita Marcelia Rumambi, mengaku sudah berusaha keras dan berjuang untuk memenangkan pertandingan.

“Kekalahan ini menjadi motivasi buat saya untuk berlatih lagi. Maaf, saya belum bisa meraih medali emas untuk Papua,” kata Brigita.

Hari ini, Sabtu (09/10/2021), tim DKI Jakarta akan berlaga di final, melawan Tim Jawa Timur di nomor beregu putri.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com