ZONAUTARA.com – Film ini telah tayang perdana di platform streaming Netflix pada 20 Agustus 2021. Film Sweet girl merupakan film dengan genre drama, action, sekaligus trhiller yang disutradarai oleh Brian Andrew Mendoza. Berikut sinopsis film Swwet Girl.

Dibintangi oleh Jason Momoa dan Isabela Merced, film ini dikemas dengan suasana yang penuh ketegangan sekaligus mengharukan yang terjadi antara ayah dan putri satu-satunya. 

Menceritakan tentang kisah balas dendam seorang suami sekaligus seorang ayah dalam mencari keadilan. Sweet Girl merupakan film adaptasi dari sebuah buku berjudul Book of Henry yang ditulis oleh Gregg Gurwitz dan Philip Eisner. 

Cerita berawal dari Ray Cooper (Jason Momoa) yang tengah hancur karena kematian sang istri. Dia kehilangan cintanya dalam hidup karena keserakahan sebuah perusahaan farmasi. Kini sekarang putrinya yang bernama Rachel (Isabela Merced) harus hidup tanpa seorang ibu. 

Di tengah duka yang menyelimutinya, Ray bersumpah untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. 

Diketahui, sebelumnya istri Ray menderita penyakit kanker. Sebagai seorang suami, ia berusaha mencari obat untuk menyembuhkan istrinya. Namun, obat tersebut justru ditarik dari pasar oleh sebuah perusahaan farmasi sebagai aksi politis CEO BioPrime.

Sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab. Ray bertekad mencari keadilan untuk sang istri. Ia berusaha mengungkap sebuah kebenaran dibalik kematian istrinya. 

Namun, proses Ray dalam mengungkap kebenaran sekaligus membalas dendam pada perusahaan farmasi tersebut, justru membawanya ke dalam bahaya yang sangat mengerikan. 

Ia menemukan fakta bahwa dirinya menjadi sasaran pembunuhan. Tak hanya dirinya, putrinya Rachel juga akan menjadi sasaran pembunuhan tersebut.

Sebagai satu-satunya keluarga yang dimiliki, tentunya Ray tidak ingin kehilangan Rachel. Kini tugasnya bukan hanya balas dendam dan mengungkap kebenaran, namun juga melindungi dirinya dan sang putri satu-satunya. 

Film ini memiliki plot twist yang menarik. Sesuai dengan judulnya Sweet Girl, cerita dalam film ini tidak berfokus pada Ray, namun pada sang anak Rachel. Kematian sang ibu memberikan efek trauma yang dalam pada Rachel. Efek trauma Rachel akan diperlihatkan pada saat menjelang akhir film. 

Apa yang akan terjadi pada Rachel?, Siapakah yang menjadikan mereka berdua sasaran pembunuhan?, dan berhasilkah Ray melindungi Rachel? Saksikan kisah lengkapnya dalam film Sweet Girl yang tayang di platform streaming Netflix.

Sinopsis film

Sinopsis film
Cuplikan Sweet Girl / Sumber : m.imdb.com


=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id