bar-merah

Sinopsis film Man in Love (2021): saat rentenir jatuh cinta

sinopsis film
Cuplikan film Man in Love (Sumber : Instagram maninlove.2021)

ZONAUTARA.comFilm ini telah tayang perdana di platform streaming Netflix pada 20 Agustus 2021. Man in Love merupakan sebuah film romansa yang berasal dari Taiwan.

Film ini disutradarai oleh Yen Chin Hao, serta dibintangi oleh Roy Chiu dan Ann Hsu. Man in Love merupakan sebuah film remake dari film Korea Selatan karya Han Dong Wok dengan judul yang sama pada tahun 2014 lalu. 

Adapun sinopsis film Man in Love menceritakan seorang penagih utang bernama Ah Cheng (Roy Chiu).

Ia cukup ditakuti, dan selalu mampu mengintimidasi orang yang akan ia tagih dengan cara-cara yang gila.

Namun, dibalik semua sikapnya itu, ia mempunyai hati yang baik. Ada saat dimana hati nurani Ah Cheng berhasil mengalahkan sikap ego dalam dirinya yang belum pernah merasakan jatuh cinta itu. 

Cerita berawal dari Ah Cheng yang bertemu dengan Hao Thing (Ann Hsu), seorang wanita yang terlilit hutang padanya. 

Ah Cheng merasa bersimpati kepadanya setelah melihat Hao Thing begitu tulus merawat ayahnya yang sakit seorang diri. Dan ia mengetahui bahwa Hao Ting menanggung hutang ayahnya sendirian. 

Ah Cheng ingin meringankan beban Hao Thing dengan syarat khusus. Awalnya Ah Cheng meminta Hao Thing menandatangani kontrak yang mana mengharuskannya untuk menjual organ tubuhnya jika ia tidak dapat membayar hutang-hutang ayahnya. 

Setelah itu, Ah Cheng mulai merasakan perasaan yang berbeda. Rasa yang sebelumnya tidak pernah ia rasakan saat menagih hutang.

Dalam pikirannya berputar-putar tentang Hao Thing. Pikirannya itu mulai menghantui hati nuraninya yang membuatnya mengubah keputusannya.

Hingga akhirnya, Ah Cheng membuat kontrak baru yang dapat membantu Hao Thing terbebas dari hutang-hutangnya. Yaitu dengan cara berkencan dengannya. Semakin banyak kencan yang dijalani semakin sedikit hutang yang harus dibayar Hao Thing. 

Awalnya Hao Thing menolak tawaran gila tersebut. Namun, karena ia menyadari bahwa dirinya tidak akan mampu membayar hutang-hutang itu, ia pun akhirnya setuju.

Saat mereka memulai kencan yang terkesan canggung, sebuah perasaan tumbuh antara keduanya. Pada saat dimana Hao Thing telah menurunkan pertahanannya untuk menerima hati Ah Cheng dan menjalin hubungan dengannya. Berbagai peristiwa pun bermunculan. 

Apa yang terjadi selanjutnya dalam hubungan mereka? Akankah hubungan mereka berakhir dengan bahagia? Saksikan kisah lengkapnya dalam film Man in Love yang tayang di platform streaming Netflix.

sinopsis film
Cuplikan film Man in Love (Sumber : Instagram maninlove.2021)


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com