Sinopsis film Ali & Ratu Ratu Queens: perjalanan mencari ibu

Redaktur Entertaintment
Penulis Redaktur Entertaintment
Poster Ali & Ratu Ratu Queens / Sumber : m.imdb.com



ZONAUTARA.com – Bagi anda yang sedang mencari informasi apa yang hendak ditonton mengisi waktu luang, kami hadirkan sinopsis film yang mungkin bisa menjadi pilihan anda.

Telah tayang di platform streaming Netflix mulai 17 Juni 2021 lalu, Ali & Ratu Ratu Queens merupakan film drama komedi Indonesia yang produksi Palari Films dengan menggait sutradara Lucky Kuswandi. 

Mengambil latar kota New York dan Jakarta, Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia yang telah sering wara wiri di dunia perfilman Indonesia. 

Biasanya Film yang mengambil latar kota New York hanya menampilkan sisi kemewahannya saja. Namun, hal itu tidak berlaku dalam film Ali & Ratu Ratu Queens dimana film ini mengisahkan sisi nyata imigran yang tinggal di Queens, Amerika Serikat.

Sinopsis film

Cerita berawal dari Ali (Iqbaal Ramadhan) yang ditinggal ibunya ke New York sewaktu masih kecil. Hingga ia harus tinggal dan merawat ayahnya (Ibnu Jamil) yang tengah stroke. Ibunya meninggalkan Ali demi mengejar impiannya menjadi seorang penyanyi di kota New York.

Ali ingat bahwa saat ibunya pamit untuk pergi ke New York, ia berjanji akan mengajak Ali ke New York saat ia sukses nanti. Namun, sampai Ali dewasa janji itu tak kunjung datang. 

Hingga saat ayah Ali meninggal, Ali memberanikan diri berangkat ke New York untuk mencari ibunya. Dengan bekal selembar foto dan beberapa surat yang pernah dikirim sang ibu. 

Sesampainya di New York, tepatnya di kota Queens. Ali memulai pencarian ibunya dengan berkeliling kota dan menanyai satu persatu orang apakah pernah melihat ibunya sembari memperlihatkan selembar foto ibunya. 

Pencarian Ali membawanya bertemu dengan empat wanita imigran asal Indonesia yang tinggal di Queens. Mereka mempunyai julukan Ratu Ratu Queens, dengan beranggotakan Party (Nirina Zubir) yang merupakan seorang cleaning lady  dengan sifat keibuan dan penuh perhatian, Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang terdampar di New York dengan aksen Jawa yang masih melekat.

Lalu ada Ance (Tika Panggabean) yang merupakan seorang ibu tunggal dengan sifat galak dan tingkah lucu, dan terakhir ada Chinta (Happy Salma) seorang wanita yang berniat ke New York untuk mengejar cinta namun kandas hingga berakhir menjadi seorang tukang pijat. 

Keempat Ratu itu sepakat untuk membantu Ali mencari ibunya. Dalam proses pencarian bersama Ratu Ratu Queens Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya. 

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Ali? Berhasilkah ia menemukan ibu kandungnya? Saksikan kisah lengkapnya dalam film Ali & Ratu Ratu Queens yang tayang di platform streaming Netflix.

Sinopsis film
Poster Ali & Ratu Ratu Queens / Sumber : m.imdb.com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com