bar-merah

Simak weton hari ini di Selasa Legi, 1 Maret 2022, bagaimana karakter, pekerjaan dan cinta

Weton hari ini
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com  – Adapun weton hari ini sesuai dengan perhitungan penanggalan atau kalender Jawa, maka hari ini, Selasa 1 Maret 2022 jatuh pada weton Selasa Legi. Mari simak apa yang termaktub dalam kitab Primbon Jawa dengan weton hari ini Selasa Legi.

Dari perhitungan Primbon Jawa, maka weton hari ini Selasa Legi memiliki angka neptu 8. Angka neptu 8 ini didapat dari penjumlahan hari Selasa yang memiliki neptu 3 dan pasaran Legi yang memiliki neptu 5.

[toc]

Karakter weton hari ini

Adapun karakter dari orang yang lahir dibawah pengaruh weton hari ini Selasa Legi, maka orangnya akan memiliki sifat yang mudah marah dan cepat tersinggung.

Dengan karakter mudah marah tersebut, tidak heran orang Selasa Legi cepat sekali meledak-ledak jika kemarahannya tidak bisa dibendung.

Selain memiliki watak dan karakter yang cepat marah dan mudah tersinggung, orang weton hari ini Selasa Legi mudah menjadi cemburu.

Tetapi jangan khawatir, bertolak belakang dengan karakternya yang mudah meledak, sifat pencemburu orang Selasa Legi lebih banyak dipendam daripada diungkapkan.

Kelebihan weton hari ini

Selain memiliki kekurangan seperti disebutkan di atas, orang Selasa Legi mempunyai watak istimewa. Diantara watak istimewa yang mereka miliki adalah jiwa sosial yang tinggi.

Tidak heran orang dengan weton hari ini Selasa Legi mudah sekali membantu orang lain. Mereka tidak tahan jika melihat ada sahabat mereka yang sedang mengalami kesusahan.

Bantuan yang diberikan oleh orang Selasa Legi akan dia berikan dengan sepenuh hati tanpa memperhitungkan imbalan.

Orang dengan weton Selasa Legi juga mempunyai sifat yang lembut dan mudah tersentuh, meski mereka cenderung cepat marah. Apalagi dalam situasi yang menyedihkan dan mengharukan.

Pekerjaan weton hari ini

weton hari ini
Ilustrasi dari Pexels.com

Dalam hal pekerjaan, orang yang berada di bawah pengaruh weton hari ini Selasa Legi sebisanya memiliki pekerjaan sendiri.

Mereka harus menjadi pimpinan dalam usaha mereka sendiri. Ini karena sifat pemarah dan mudah tersinggung yang dimiliki oleh orang dengan weton hari ini.

Mereka dapat bekerja pada usaha orang lain, tetapi penting sekali bagi mereka berlatih mengendalikan sifat mudah marah dan mudah tersinggung tersebut.

Karena mereka juga memiliki sifat sosial yang tinggi, maka sepantasnyalah untuk menjadi bos dalam usaha sendiri.

Cinta weton hari ini

Melihat angka neptu 8 yang dimiliki oleh orang dengan weton hari ini Selasa Legi, maka mereka akan cocok jika berpasangan dengan orang yang memiliki weton dengan jumlah neptu 11 atau 16.

Adapun weton dengan jumlah angka neptu 11 atau 16 tersebut diantaranya, orang yang  lahir pada Selasa Kliwon, Kamis Kliwon, Rabu Wage dan Sabtu Pon.

Itulah ulasan singkat dari weton hari ini Selasa Legi pada 1 Maret 2022, berdasarkan kitab Primbon Jawa dan Kalender Jawa. Ulasan di atas bisa dijadikan sebagai pedoman, tetapi anda tidak harus mempercayainya seratus persen.

Hidup anda sangat tergantung dari apa yang anda kerjakan. Optimis menjalani hidup dan serahkan semuanya kepada Tuhan sembari terus bekerja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com