bar-merah

10 selebriti yang tak nampak menua dan terlihat awet muda selama 20 tahun terakhir

awet muda
Cari tahu selebriti Hollywood mana yang nampak tidak menua sejak tahun 2000-an. / Foto: AP, Warner Bros. Pictures, EPA-EFE

ZONAUTARA.com – Para selebriti dunia selain memang memiliki ketampanan dan kecantikan sejak lahir, mereka juga melakukan perawatan kecantikan, memiliki pelatih kebugaran dan dana yang tidak terbatas untuk membeli pakaian mode terbaik.

Tetapi apa yang disebut di atas tidak cukup untuk menjelaskan, bagaimana para selebriti ini tetap terlihat awet muda setidaknya dalam 20 tahun terakhir. Sebab banyak pula selebriti yang seusia mereka yang nampak sekali menua.

Daftar 10 selebriti awet muda ini, masih terus laku dan menghasilkan uang dalam karir mereka. Sebut saja Keanu Reeves yang berusia 57 tahun, lalu ada Jennifer Lopes 52 tahun, yang nampak seperti tidak bertambah usia sejak tahun 2000.

Berikut ini 20 selebriti dunia yang nampak tidak menua dan terus terilhat awet muda dalam 20 tahun terakhir.

[toc]

1. Paul Rudd

Selebriti awet muda
Paul Rudd. Robin Platzer/Getty Images; ANGELA WEISS/AFP/Getty Images

Paul Rudd, saat ini berusia 53 tahun, terkenal dengan penampilan awet mudanya. Dia tampak sama sejak berperan dalam Clueless  yang dirilis pada 1995. Baru-baru ini, ia berperan sebagai Ant-Man dalam franchise Avengers blockbuster Marvel.

2. Rihanna

Selebriti awet muda
Rihanna.  Jim Spellman/Getty Images; Kevin Mazur/Getty Images untuk Fenty Beauty oleh Rihanna

Rihanna masih remaja ketika single pertamanya keluar, dan saat ini dia terlihat seperti hanya bertambah umur beberapa hari saja.

Pada usia 17, Rihanna merilis album pertamanya, “Music of the Sun”, dan terjual dua juta copy. Sejak itu, Rihanna telah merilis beberapa lagu yang menjadi pemuncak tangga lagu seperti Umbrella, Take a Bow, Disturbia dan We Found Love.

3. Beyonce

Beyonce, dulu dan sekarang.  Foto: Reuters, @beyonce/Instagram

Beyonce, dulu dan sekarang. Foto: Reuters, @beyonce/Instagram

Pada tahun 2000, Beyoncé berusia 19 tahun dan bergabung dengan group musik Destiny’s Child. Saat ini, dia berusia 40 tahun dan masih tampak hebat, dua puluh tahun setelah Destiny’s Child.

Beyoncé adalah musisi solo pemenang Grammy, ikon feminis, dan ibu dari tiga anak: Blue, Sir dan Rumi.

4. Jay-Z

Selebriti awet muda
Jay-Z, dulu dan sekarang. Foto: AFP, @beyonce/Instagram

Suami Beyonce, Jay-Z, juga tampak tidak menua. Pada tahun 2000, rapper ini berusia 31 tahun, dan sekarang dia berusia 52 tahun, nampak tidak ada yang berubah.

5. Adam Levine

Adam Levine, dulu dan sekarang. Foto: @kiraycelis/Twitter, @adamlevine/Instagram

Adam Levine kini berusia 43 tahun, tetapi dia tidak terlihat menua dibanding 20 tahun yang lalu.

Levine bersama group musiknya Maroon 5, tampil dengan album pertamanya pada tahun 2002. Tetapi nanti pada tahun 2004 Marron 5 menjadi populer dengan lagu seperti She Will Be Loved .

Adam Levine terkenal sebagai juri di The Voice selama 16 musim, meskipun dia hengkang pada 2019.

6. Will Smith

Will Smith, dulu dan sekarang. Foto: Reuters, AFP

Dua dekade lalu, Will Smith berusia 34 tahun. Kini Will Smith sudah berusia 53 tahun dan baru memenangkan Oscar pertamanya untuk perannya dalam King Richard , sebuah prestasi yang dibayangi oleh pertengkarannya dengan komedian Chris Rock.

7. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston, dulu dan sekarang. Foto: NBCUniversal melalui Getty Images, @jenniferaniston/Instagram

Jennifer Aniston kini berusia 53 tahun, dan tidak terlihat jauh lebih tua daripada saat ia membintangi Friends. Baru-baru ini, Aniston dinominasikan untuk Golden Globe untuk perannya di Apple’s The Morning Show.

8. Jamie Foxx

Jamie Foxx, dulu dan sekarang. Foto: @Coolness941/Twitter, Getty Images for Manhattan Maga

Meskipun Jamie Foxx sudah setengah baya, dia masih terlihat semuda saat tahun 2000 lalu, ketika dia berusia 33 tahun dan berakting dalam serialnya sendiri, The Jamie Foxx Show. 

Saat ini, dia berusia 54 tahun dan masih menjadi aktor populer, dan baru-baru ini muncul dalam film terlaris tahun 2021, Spider-Man: No Way Home.

9. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez, dulu dan sekarang.
Foto: AP, @jlo/Instagram

Nyaris tidak dapat dipercaya jika melihat usia J-Lo atau Jennifer Lopez dengan penampilannya selama dua dekade terakhir. J-Lo sudah mencapai usia 50 dan nampak masih seperti 20 tahun yang lalu.

10.Sandra Bullock

Sandra Bullock, dulu dan sekarang. Foto: AP, Invision/AP

Sandra Bullock jelas tidak terlihat sudah berusia 57 tahun. Dia kini kembali ke layar lebar dengan komedi petualangan The Lost City bersama Channing Tatum.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com