ZONAUTARA.com – Orang tua yang menginginkan anaknya mahir berbahasa Inggris sejak dini, kini bisa lega. Telah hadir di Kota Manado tempat belajar bahasa Inggris dengan sistem pembelajaran yang unik dan sesuai motoric anak.

Adalah ECrora Course yang beralamat di Grand Kawanua Citywalk B10 Lt. 2 Paniki Kec. Mapanget, Manado, menawarkan Kursus Pendidikan Bahasa Inggris. Tak hanya bahasa Inggris, ECrora Course juga membuka kursus matematika, calistung (caca tulis hitung) dan bimbel (bimbingan belajar).

Semua kurus dibuka untuk anak usia mulai tiga tahun hingga usia dewasa, termasuk anak kuliahan.

Pengajar kursus yang juga bisa datang langsung ke kelas atau private ke rumah anak ini, bukan hanya sekadar memberikan pembelajaran atau bimbingan belajar kepada anak-anak, tetapi juga membangun karakter anak yang lebih baik lagi.

Keunggulan tempat kursus ini adalah pembelajaran yang menyenangkan, art and craft, modul berbasis Nasional dan International serta tenaga pengajar yang professional, sabar dan tulus.

Selain tempat kursus, ECRora juga menyediakan tempat penitipan anak yang aman. Ecrora Daycare menyenangkan dan mengasuh anak setulus hati seperti anak sendiri. Dengan pengasuh Profesional terdaftar sebagai guru Paud serta lulusan S1 Keperawatan dengan profesi Ners dan dikontrol langsung oleh pemilik (owner) selaku penanggung jawab ECRORA Daycare.

Menerima penitipan anak dari usia 6 bulan hingga 10 tahun dengan fasilitas ruangan kamar tidur yang besar, ruang bermain, ruang makan, kamar mandi yang nyaman serta ruang belajar. Adapun kegiatan-kegiatan yang mengasyikkan terasa di rumah sendiri dan orangtua sendiri, seperti story telling sebelum tidur, games edukatif merangsang pertumbuhan motorik anak dan masih banyak lagi.

Selama bulan Oktober 2022 tersedia harga promo yang menarik. Untuk informasilebih lanjut dapat menghubungi 081342662184, atau datang langsung dengan memgikuti arah di Google Maps: Ecrora Kursus dan Penitipan Anak. ***




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id