Kamaru Coaching Tupoksi Para Sekdin

Romansyah Banjar
Penulis Romansyah Banjar



ZONAUTARA.com – Tingkatkan roda Pemerintah Bupati H. Iskandar Kamaru kumpulkan para Sekertaris Dinas (Sekdin).

Seluruh pejabat Sekretaris pada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di kumpulkan Bupati H. Iskandar Kamaru, Spt, M.Si, bertempat di Ruang Rapat Berkah Kantor Bupati Panango, Selasa (17/01/2023).

Bupati Bolsel dalam arahannya, mengatakan rapat sengaja digelar untuk memberikan pembekalan dan menegaskan kembali tugas dan fungsi (Tupoksi) dari para pejabat Sekretaris.

“Bapak dan ibu saat ini saya kumpulkan dalam rapat untuk mengetahui sejauh mana penerapan tupoksi Sekretaris telah berjalan baik di Dinas, Badan dan Kantor masing-masing,” kata Bupati.

Lanjutnya, rapat ini juga diadakan untuk memberikan arahan kepada para pejabat Sekretaris agar memahami dengan baik tupoksi yang ada dan mengkomunikasikannya dengan pimpinan agar dapat membuka simpul-simpul yang selama ini menghambat kinerja organisasi.

“Ada 13 poin tupoksi dari pejabat sekretaris di antaranya membuat program kerja, menyusun anggaran, pembinaan aparatur dan mengevaluasi kinerja organisasi,” ungkap Bupati yang turut didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy, SStp MAP dan Asisten III Rikson Paputungan Spd, MPd.

Bupati juga meminta agar tupoksi diterapkan dengan baik di lingkungan kerja para Pejabat Sekretaris.
“Apabila ada permasalahan, komunikasikan dengan pimpinan dan lanjut ke keasistenan apabila ada kemandekan dalam organisasi,” jelasnya kepada seluruh jajaran Sekretaris lingkup Pemkab Bolsel. (Advetorial)

zonautara.com
zonautara.com
Zonautara.com
zonautara.com
Zonautara.com
zonautara.com
Zonautara.com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com