bar-merah

Seorang Pria Tikam Penumpang Kereta di Jerman, Dua Tewas

Seorang pria menikam dua orang secara fatal dan melukai tujuh orang lainnya di sebuah kereta api di Jerman utara hari Rabu (25/1) sebelum berhasil ditangkap, kata polisi.

Kepolisian Federal Jerman mengatakan, pria itu menggunakan pisau untuk menyerang sejumlah penumpang beberapa saat sebelum kereta dari Kiel menuju Hamburg itu tiba di stasiun Brokstedt.

Polisi mengatakan dua orang yang ditikam, tewas, sementara tiga lainnya luka parah dan empat orang menderita luka ringan. Identitas para korban belum diberitahukan.

Pelaku penikaman tersebut juga terluka dan dibawa ke rumah sakit, kata polisi. Mereka tidak memberikan informasi apapun terkait identitas pelaku, kecuali usianya sekitar 20-30 tahun.

Polisi pertama kali menerima laporan insiden tersebut sebelum pukul 3 sore waktu setempat, ketika beberapa penumpang di kereta itu menghubungi polisi.

Polisi mengatakan, kereta itu dihentikan dan pelaku ditangkap di luar gerbong.

Stasiun di Brokstedt sempat ditutup selama beberapa jam dan lalu lintas kereta di Jerman utara sempat tertunda. [rd/ka]

Sumber



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com