bar-merah

Angel Karamoy Peduli Warga Manado

Bantuan Angel Karamoy yang disalurkan oleh adik kandungnya Jeje Karamoy. (Dok pribadi)

ZONAUTARA.com – Berbagai aksi sosial dilakukan oleh banyak pihak sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor yang terjadi akhir pekan lalu di Kota Manado, Sulut.

Bantuan pun berdatangan termasuk dari salah satu artis papan atas di tanah air Angel Karamoy.

Artis cantik asal Manado Angel Karamoy yang biasa disapa Angel tersebut, prihatin dengan bencana yang terjadi di Manado.

“Saat ini saudara-saudari di kota Manado dirundung duka karena bencana banjir yang mengakibatkan banyak kerugian,” beber Angel Karamoy melalui Jeje Karamoy, Selasa (31/1/2023).

Bantuan berupa beras, biskuit, pakaian, popok, air mineral, mie instan serta pakain layak pakai tersebut langsung diserakan oleh adik kandung Angel Karamoy yang biasa di sapa Jeje Karamoy, di lokasi korban bencana di Tuminting.

Menurut Jeje, Angel sebenarnya punya kerinduan untuk turun langsung memberikan bantuan terhadap saudara-saudaranya yang mengalami korban bencana.

“Tapi dengan kesibuknya sebagai artis papan atas Indonesia itu dan juga punya tanggung jawab di pekerjaan lainnya, membuat Angel tidak bisa hadir untuk memberikan bantuan secara langsung. Angel berharap semoga bantuan yang sudah disalurkan dapat bermanfaat bagi korban bencana yg ada di kota Manado,” jelas Jeje mewakili Angle Karamoy.

Angel berpesan agar tidak menilai dari banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan, tetapi hendaknya dilihat dari rasa saling peduli dan membantu.

“Saya ikhlas membantu saudara-saudaraku di Manado,” ucap Jeje mewakili Angel Karamoy.

Dia berharap masyarakat Manado tercinta bisa melalui cobaan ini.

“Mudah-mudahan ujian ini bisa dilalui dan Tuhan yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada warga yang terdampak,” tukasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com