bar-merah

Peringati seabad NU, Rikson Paputungan ajak perkokoh kerukunan

ZONAUTARA.com – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi yang diwakili oleh Asisten III Setda Bolsel Bidang Administrasi Umum , Rikson Paputungan menghadiri acara Istighosah dan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang dilaksanakan oleh PCNU Kabupaten Bolsel di Masjid Al-Ikhsan Desa Tolondadu Dua, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (6/2/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Mengdigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru” turut pula dihadiri Badan Otonomi GP Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU se Kabupaten Bolsel.

Menyampaikan arahan Bupati, Asisten III Setda Bolsel Rikson Paputungan mengajak agar seluruh warga Nahdliyin untuk menjadikan semangat Satu Abad NU ini dalam memperkokoh kerukunan dan menjaga kedaulatan NKRI.

Selain itu, Rikson juga menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat mengucapkan selamat memperingati usia seabad kepada seluruh warga NU se-nusantara khususnya di Kabupaten Bolsel.

“Selamat memperingati Satu Abad NU kepada seluruh warga Nahdliyin Bolsel. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, berkah, dan karunia-Nya kepada kita semua,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Bolsel, Zulkarnain Kamaru, S.Ag, Ketua GP Ansor Kabupaten Bolsel, Fadli Tuliabu. (*)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com