7 Barang Diskon Besar di Promo Lebaran Sale Blibli

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU



Harga pasar biasanya akan naik ketika di momen-momen tertentu termasuk lebaran. Namun tidak perlu khawatir, Anda bisa berbelanja barang diskon besar dengan pandai-pandai memantau promo.

Memangnya bisa? Di berbagai e-commerce banyak sekali yang menawarkan promo lebaran. Makanya, Anda jangan sampai ketinggalan promo tersebut. Misalnya, di marketplace Blibli banyak sekali barang dengan diskon sampai lebih 50%. Bikin penasaran bukan?

Barang Terlaris di Blibli Lebaran Sale

Nah, buat Anda yang tertarik berbelanja di Blibli dengan barang-barang terlaris dan murah meriah di hari lebaran tentu saja gampang. Tapi buat Anda yang ingin tahu beberapa informasi mengenai Promo Eid di Blibli, berikut ini beberapa di antaranya:

1.      Google TV

Banyak sekali barang elektronik yang terdaftar promo lebaran sale Blibli, salah satunya Google TV tipe QLED UHD Android. Didukung dengan resolusi 3840×2160 pixel dan freshrate mencapai 60Hz membuat produk ini tampak memukau dan nyaman dibuat nonton.

Tidak hanya itu, Google TV ini dipacu oleh CPU Quad Core A55 64 bit 1.3 Ghz. Sementara untuk RAM-nya 2GB dan ROM 16GB. Anda bisa mendapatkan dengan harga yang murah karena pada promo lebaran ini barang sedang diskon mencapai 46%.

2.      Samsung Galaxy S10 Plus

Anda juga dapat menemukan banyak promo lebaran gadget di Blibli. Salah satu barang yang sedang diskon itu HP Samsung Galaxy S10 Plus dengan potongan harga 23%.

Tidak perlu khawatir, mengenai smartphone ini karena didukung dengan prosesor Octa Core yang lumayan tangguh. Sementara untuk ukuran layarnya cukup lapang mencapai 6,4 inci. Sekaligus dilengkapi dengan baterai Non removable Li-Ion 4100 mAh.

3.      Body Serum Scarlett

Tersedia juga barang diskon besar untuk kategori produk kesehatan dan kecantikan di Blibli. Termasuk salah satu varian body serum Scarlett yang cukup laris di pasaran.

Scarlett Whitening Body Serum Happy 250 ml saat ini sedang diskon 20%. Hanya dengan body serum ini saja Anda bisa mendapatkan kulit lebih cerah, kencang bebas noda dan lembut. Aromanya juga mewah itu perpaduan antara wangi orange Mandarin, harum melati, vanilla dan amber.

4.      Vitamin A

Anda juga akan banyak menemukan berbagai diskon produk-produk kesehatan di promo lebaran sale Blibli kali ini. Misalnya, pada produk vitamin A yang kini sedang diskon 23%.

Pada produk ini mengandung 2000 IU vitamin A pada tiap butirnya. Fungsinya membantu mencegah dan mengobati kekurangan vitamin A seperti gejala gangguan penglihatan.

5.    Signature Oversized Cotton Shirt with Sleeve

Kalau Anda sedang mencari baju lebaran dengan diskon 75%, mampir saja ke Blibli. Banyak sekali produk fashion lebaran sedang promo salah satunya kemeja oversized  ini.

Anda bisa jadikan sebagai outer untuk gamis atau lebaran. Tentu saja, bakal bikin Anda makin kece dan fashionable.

6.      Rok Panjang Wanita

Tidak hanya pakaian oversize yang sedang diskon besar-besaran di Blibli tapi juga rok panjang wanita. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau karena di promo lebaran kali ini menawarkan diskon sampai 77%. Fantastis bukan?

7.    Jam Tangan Pria Digital SKMEI 1299

Siapa yang tidak tergiur dengan produk jam tangan dari SKMEI? Menariknya, barang fashion ini lagi diskon 60% untuk promo lebaran. Menarik banget dilirik buat para pria yang ingin tampil lebih maskulin.

Ketangguhan dari jam tangan digital ini karena didukung dengan teknologi resistant 50M yang tahan air sampai kedalaman 30 meter. Tampilannya sangat mendukung dengan fitur-fitur andalan seperti daily alarm,  LED backlight, digital calender dan stopwatch cukup memudahkan Anda untuk beraktivitas sehari-hari.

Bagaimana menggiurkan sekali bukan promonya? Tak heran, karena memang Blibli merupakan salah satu marketplace yang mengutamakan kepuasan pelanggan dengan ketepatan pengiriman sesuai estimasi sekaligus jaminan keamanan barang selama perjalanan. Jadi, berburu barang diskon besar di promo lebaran sale Blibli tidak akan mengecewakan. Makanya, segera pantau Promo Eid dan check out barangnya sekarang!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com