bar-merah

Jemput keberkahan Ramadan, Arifin Olii berbagi dan serap aspirasi rakyat

Ramadan
Harmonis Ketua DPRD Bolsel, saat dipeluk salah satu warga. (Dok pribadi)

ZONAUTARA.com — Bulan suci Ramadan adalah momen berbagi kebahagiaan. Hal itu, pun dilakukan Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii yang mengelar tatap muka dan berbagi berkah Ramadan dengan masyarakat kurang mampu di Desa Onggunoi Selatan, Kecamatan Pinolosian Timur pada, Senin (17/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Arifin menyempatkan berbincang-bincang dengan masyarakat, sembari menampung aspirasi beberapa warga di desa tersebut.

Wakil Rakyat Bolsel itu mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan banyak hal.

“Terlebih saat bulan Ramadaan seperti ini dan menjelang Idul Fitri, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan,” ujar Ketua DPRD Bolsel itu.

Menurutnya, kegiatan itu juga untuk membangun silaturahmi dan saling mendoakan antar sesama, khususnya bulan di Ramadan ini.

“Ini juga menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dan legislatif, selain tatap muka juga kita bisa saling mendoakan, semoga berkah untuk kita semua,” ungkap Bendahara DPC PDI Perjuangan Bolsel itu.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan itu berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat yang lain untuk dapat membantu sesama.

“Semoga kegiatan sosial ini bisa terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat Bolsel yang membutuhkan,” kunci Arifin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Onggunoi Selatan, para tokoh masyarakat, dan beberapa relawan dari masyarakat setempat. (*)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com