bar-merah

Advetorial: DPRD Bolsel Apresiasi Prestasi Pemkab Raih WTP 9 kali, Olii: Terimakasih

ZONAUTARA.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengapresiasi predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diterima Pemkab Bolming Selatan (Bolsel) dari BPK RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

WTP kesembilan kalinya secara berturut-turut merupakan hasil pemeriksaan Laporan Pemeriksaan Keuangan Daerah (LKPD) Pemkab Bolsel Tahun 2022.

Penghargaan diterima dalam acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas LKPD tahun 2022, oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru didampingi Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Manado, Senin (15/05/2023).

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii mengatakan, DPRD selaku mitra kerja Pemkab Bolsel, bangga dengan torehan tersebut.

“Ini bukti Pekab Bolsel terus melakukan yang terbaik dalam hal pengelolaan keuangan daerah,” kata Arifin.

Menurutnya, Pemkab Bolsel tidak akan merasa puas dan terus berbenah saat mendapat prestasi.

“Pemkab Bolsel selalu belajar dari pengalaman. Pujian dijadikan motivasi untuk lebih baik. Buktinya, sekarang Pemkab Bolsel mampu mempertahankan prestasi dan meraih predikat WTP ke Delapan secara berturut-turut,” tambah bendahara DPC PDI Perjuangan Bolsel itu.

Politisi PDI Perjuangan itu juga berterimakasih kepada jajaran Pemkab Bolsel yang telah memberikan yang terbaik.

“Terima kasih kepada jajaran Pemkab Bolsel yang terus meningkatkan kinerja sehingga bisa malahirkan prestasi untuk kemajuan daerah,” kuncinya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com