bar-merah

37 pendaftar bakal calon Bawaslu Kabupaten/Kota Wilayah I, Dame: ayo gabung, miliki peluang yang sama

Bawaslu
Dr. Joubert Mandri Dame

ZONAUTARA.com — Tahapan pendaftaran bakal calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota periode 2023-2028, terus berjalan.

Hal itu dikatakan, Ketua Tim seleksi (Timsel) Wilayah I Sulawesi Utara (Sulut), Dr. Joubert Mandri Dame.

Dijelaskannya, hingga tanggal 5 Juni total yang mendaftar itu ada 37 orang.

“Semuanya, itu tersebar di Kabupaten/Kota yang masuk di Wilayah I,” papar Mner Dame sapaan akrabnya, ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Selasa (6/6/2023).

Eks Kajur Fakultas Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Manado (UNIMA), itu mengatakan, pendaftaran masih dibuka setiap hari.

“Dibuka hingga pukul 16.00 WITA,” ungkapnya.

Lanjutnya, pendaftaran dibuka hingga tanggal 7 Juni nanti.

“Kecuali hari terakhir pendaftaran, kita akan buka sampai pukul 11.59 WITA,” sebutnya.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat Sulut, untuk ikut tahapan seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota ini.

“Ayo warga Nyiur melambai, turut berpartisipasi dan bergabung dengan keluarga besar Bawaslu,” ajak Mner Dame, sembari menegaskan semuanya memiliki peluang yang sama.

Diketahui, Timsel calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Wilayah I ini, terbagi atas 7 daerah yaitu, Kabupaten Bolmong Timur, Bolsel, Minahasa, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Kota Kotamobagu, dan Kota Tomohon.

Untuk, Timsel Wilayah I terbagi atas 5 orang akademisi yakni, Dr. Tommy Ferdy Sumakul, S.H., M.H, Dr. J. Mandri Dame, M.Si, Dr. Ferol F. Warouw, Muhammad Isa Ramadhan, M.Pd, Dr. Indah Elychia Samuel, SE, ME, CCA, CFR.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com