8 nama dalam DCS Anggota DPRD Kab. Minahasa Tenggara Dapil Mitra 1 dari Partai PDIP

Yegar Sahaduta
Penulis Yegar Sahaduta



ZONAUTARA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kabupaten Mitra untuk Pemilu 2024.

Dalam DCS yang diumumkan pada 19 Agustus 2023 tersebut, termasuk di dalamnya calon sementara yang didaftarkan oleh Partai PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) MITRA 1.

Partai PDIP meloloskan sebanyak 8 nama calon sementara untuk Dapil MITRA 1. Sembari menunggu nama-nama dalam DCS ini ditetapkan menjadi DCT, berikut nama-nama 8 calon sementara dari Partai PDIP tersebut:

Nomor UrutNama CalonGenderProfil Caleg
1Dolfi Theodorus RogahangLaki-lakiLihat Profil
2Marty Mareyke Ole,S.Mn, M.SiPerempuanLihat Profil
3Sophia Antou,SEPerempuanLihat Profil
4Iwfone Adam,SE, M.siPerempuanLihat Profil
5Semuel Montolalu,SHLaki-lakiLihat Profil
6Ir. Dennij Semuel Robert,M.siLaki-lakiLihat Profil
7Rosita PaputunganPerempuanLihat Profil
8Jemy Ronald KawuwungLaki-lakiLihat Profil

Dari 8 calon sementara yang diusulkan Partai PDIP untuk Dapil MITRA 1 tersebut terdapat 4 calon sementara perempuan.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap nama-nama calon sementara anggota DPRD dengan menghubungi KPU setempat.


Zonautara.com menyediakan kanal khusus Suara Demokrasi untuk Pemilu 2024. Pada kanal tersebut, masyarakat dapat melihat profil seluruh Caleg di Sulawesi Utara. Pembaca juga dapat berinteraksi dengan Caleg secara langsung. Kanal khusus tersebut dapat diakses di sini : SUARA DEMOKRASI.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com