bar-merah

8 nama dalam DCS Anggota DPRD Kota Manado Dapil Manado 3 dari Partai PKB

ZONAUTARA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kota Manado untuk Pemilu 2024.

Dalam DCS yang diumumkan pada 19 Agustus 2023 tersebut, termasuk di dalamnya calon sementara yang didaftarkan oleh Partai PKB untuk Daerah Pemilihan (Dapil) MANADO 3.

Partai PKB meloloskan sebanyak 8 nama calon sementara untuk Dapil MANADO 3. Sembari menunggu nama-nama dalam DCS ini ditetapkan menjadi DCT, berikut nama-nama 8 calon sementara dari Partai PKB tersebut:

Nomor UrutNama CalonGenderProfil Caleg
1Sahrir Albar BafagihLaki-lakiLihat Profil
2M. Djaber LasaduLaki-lakiLihat Profil
3Yenny HinonePerempuanLihat Profil
4 Moh Alimin, S.H.ILaki-lakiLihat Profil
5Zulkifli SadjabLaki-lakiLihat Profil
6Nurmala LasaduPerempuanLihat Profil
7Vebe Renny YusufPerempuanLihat Profil
8Yongkie MokoagouwLaki-lakiLihat Profil

Dari 8 calon sementara yang diusulkan Partai PKB untuk Dapil MANADO 3 tersebut terdapat 3 calon sementara perempuan.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap nama-nama calon sementara anggota DPRD dengan menghubungi KPU setempat.


Zonautara.com menyediakan kanal khusus Suara Demokrasi untuk Pemilu 2024. Pada kanal tersebut, masyarakat dapat melihat profil seluruh Caleg di Sulawesi Utara. Pembaca juga dapat berinteraksi dengan Caleg secara langsung. Kanal khusus tersebut dapat diakses di sini : SUARA DEMOKRASI.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com