Sangadi se-Bolsel Tambah Ilmu, Kamaru: Terapkan Demi Kemajuan Desa

Romansyah Banjar
Penulis Romansyah Banjar

ZONAUTARA.com — Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) H Iskandar Kamaru, membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Optimalisasi Peran Pemerintah Desa dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat di Desa, di Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta pada Selasa (19/9/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para Sangadi (Kepala Desa) dan Aparat Desa agar mendapatkan tambahan ilmu dan pengetahuan terkait peran Pemerintah Desa.

Bupati dalam sambutannya meminta kepada para peserta ayng terdiri dari Sangadi dan Aparat Desa agar mengikuti dengan sungguh-sungguh kegiatan ini.

“Ayo ikuti kegiatan ini dengan semangat dan simak semua materi yang akan dipaparkan nanti,” tegas Bupati.

Menyimak semua materi, kata Kamaru yang disampaikan oleh para narasumber.

“Supaya nanti sepulangnya ke daerah masing-masing dapat menerapkan ilmu yang didapat melalui bimtek ini,” pesan Kamaru dalam sambutannya.

Sebagai informasi, Dirjen Bina Pemdes memberikan materi terkait Peran Desa dalam menuju Indonesia Emas tahun 2025. Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis PMD Ramli Abdul Madjid SPd bersama jajaran dan para Sangadi Se-Kab. Bolsel. (Advetorial)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com