Iven Bolsel Paragliding Internasional dimatangkan, Kamaru-Yuex: “mohon doanya”

Romansyah Banjar
Penulis Romansyah Banjar
Rombongan Bupati H. Iskandar Kamaru, saat berkoordinasi dengan pihak terkait dalam mensukseskan iven bergengsi tersebut. (Diskominfo Bolsel)



ZONAUTARA.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) terus matangkan persiapan kejuaraan bergengsi Bolsel Paragliding Internasional Accuracy Open Cat-2 2023.

Dimana, Bupati H. Iskandar Kamaru, melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait, diantaranya Kolonel Pnb. Muhammad Mujib di pangkalan TNI AU Bandara Samratulangi Manado. Kemudian Bank Indonesia melalui Fernando Butarbutar dan Ahmadi di kantor BI Perwakilan Sulut. Terakhir, rombongan Bupati bertemu dengan Sekertaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulut, Roy Mewoh, di Hotel Quality Manado.

Ketika dihubungi media ini, pemimpin yang dikenal religius itu, menuturkan mohon doa restu seluruh elemen masyarakat Bolsel agar ajang bergengsi ini berjalan lancar.

“Semoga Bolsel Paragliding Internasional Accuracy Open Cat-2 2023, ini berjalan baik dan bermanfaat baik bagi ekonomi masyarakat Bolsel tercinta,” harap Kamaru, Jumat (6/10/2023).

Lanjutnya, agenda ini akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

“Rencananya, Bolsel Paragliding Internasional Accuracy Open Cat-2 2023, diselenggarakan bulan depan,” katanya.

Senada, Kepala Dinas Pariwisata Bolsel, Wahyudin Kadullah mengatakan pertemuan tersebut, langkah koordinasi dengan pihak terkait yang terlibat langsung dalam Iven bergengsi tersebut.

“Alhamdulillah, usai pertemuan tadi dengan pak Bupati, pasukan tentara langit yang dipimpin oleh Danlanudsri Kolonel Pnb. Muhammad Mujib dan pihak BI, siap mendukung dan mensukseskan iven bergengsi tersebut,” kata Kadullah bersama Kadispora Bolsel Sumitro Paidiko mendampingi Bupati H. Iskandar Kamaru.

Sambungnya, rencananya Bolsel Paragliding Internasional Accuracy Open Cat-2 2023, dilaksanakan di Bukit Berkah Desa Momalia, Kecamatan Posigadan.

“Lokus iven tersebut di Kecamatan Posigadan, semoga bermanfaat bagi masyarakat Bolsel terkasih,” papar Yuex sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, terkait persiapan Bolsel Paragliding Internasional Accuracy Open Cat-2 2023, pihaknya terus menggenjotnya.

“Intinya, kami selaku tuan rumah akan melakukan yang terbaik demi mensukseskan iven bergengsi tersebut,” pungkasnya, untuk itu kami mohon doa masyarakat Bolsel tercinta. (*)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com