Terbentuk Tim Pemenangan, ZK: All Out Menangkan Ganjar Pranowo di Bolsel, Diaminkan Perindo dan PPP

Ronny Adolof Buol
Penulis Ronny Adolof Buol

ZONAUTARA.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) menggelar rapat pembentukan tim pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Dimana agenda tersebut DPC PDI Perjuangan menindaklanjuti surat hasil keputusan DPP lewat Instruksi surat keputusan nomor 5500/IN/DPP/X/2023 tertanggal 03 Oktober 2023, tentang Pembentukan Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo Capres 2024.

Terpantau, dalam rapat koordinasi (rakor) itu dipimpin langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel H. Iskandar Kamaru beserta jajarannya dan bakal caleg PDI Perjuangan Bolsel, serta pengurus dari partai Perindo dan partai PPP.

Dari agenda itu terbentuklah struktur pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Dimana Zulkarnain Kamaru, sebagai Ketua tim pemenangan, Obin Pakaya sebagai Wakil Ketua tim perwakilan dari Partai Perindo, dan juga Moh. Rizal Gobel sebagai wakil ketua tim perwakilan dari PPP.

Zulkarnain Kamaru, mengatakan tim pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 sudah terbentuk.

“Alhamdulillah, tim sudah terbentuk dan kami secepatnya mulai star,” beber ZK, sapaan akrabnya, saat diwawancarai di Kantor Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Bolsel, Kamis (12/10/2023).

Lanjut Ketua NU Bolsel itu menuturkan, kami akan All Out memenangkan Ganjar Pranowo di Bolsel tercinta.

“Kami satu barisan dan satu komando memenangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Bolsel,” ucapnya dengan nada optimis, sembari memohon doa restu masyarakat.

Senada, Obin Pakaya dan Moh. Rizal Gobel menegaskan optimis mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024.

“Gaspolll Ganjar Pranowo menang total di Bolsel,” tegas kedua wakil ketua tim pemenangan, lalu mengamininya. (***)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Follow:
Pemulung informasi dan penyuka fotografi
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com