bar-merah

Kamaru Warning ASN Pungli, Wujudkan Pelayanan Terbaik

ZONAUTARA.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) tingkatkan pelayanan.

Hal itu, sebagaimana dikatakan Bupati H. Iskandar Kamaru, saat memimpin Apel kerja ASN di Kantor Kacamatan Posigadan di Desa Momalia, Senin (16/10/2023).

Apel kerja diikuti para pimpinan perangkat daerah, Camat Posigadan, jajaran ASN, P3K, para sangadi dan aparat desa se-kecamatan Posigadan.

Dalam arahannya, top eksekutif Bolsel itu kembali menegaskan kedisiplinan ASN dan kewajibannya bekerja sesuai peraturan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Disiplin ini termasuk disiplin waktu dan disiplin pakaian. Kita ini teladan, bagaimana kita memberi contoh sementara kita belum bisa disiplin,” ujarnya

Terkait pelayanan masyarakat terutama pelayanan di bidang kesehatan, semua sudah tercover dalam BPJS 100 persen.

“Untuk itu saya tidak mau dengar ada petugas yang terlalu mengutamakan administrasi. Utamakan dulu pelayanan,” tegasnya

Ia mengingatkan jajarannya agar tidak menerapkan pungutan liar yang tidak jelas melainkan menyerahkan sepenuhnya apa yang menjadi hak masyarakat.

“Kita ini pelayan rakyat yang digaji oleh rakyat maka dari itu apa yang menjadi hak rakyat harus diberikan,” tegas politisi PDI Perjuangan itu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, itu menjelaskan menjelang penyelenggaraann Kejuaraan Internasional Paragliding di Kabupaten Bolsel pada bulan November 2023 mendatang.

Bupati H. Iskandar Kamaru mengajak seluruh masyarakat Bolsel untuk bersinergi mensukseskan ajang yang akan dilaksanakan di Desa Momalia, Kecamatan Posigadan.

Mengingat ajang ini cukup besar, maka diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Marilah kita bergotong-royong untuk mendukung, meramaikan serta menyukseskan ajang internasional ini,” ajaknya. (Advetorial)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com