Jelang Pesta Demokrasi, Kamaru ingatkan netralitas dan disiplin ASN

Romansyah Banjar
Penulis Romansyah Banjar
Bupati H. Iskandar Kamaru, saat memimpin apel dan memberikan arahan kepada para ASN.



ZONAUTARA.com — Jelang Pesta Demokrasi 2024 mendatang, Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru meminta para ASN netral.

Hal itu, dikatakan top eksekutif, ketika Pemerintah Kabupaten Bolsel melaksanakan Apel Kerja ASN dilingkup Pemkab Bolsel, di Lapangan Apel kawasan perkantoran panango, Senin 6 November 2023.

Dalam sambutannya, Kamaru mengingatkan terkait dengan netralitas ASN dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, netralitas ASN sangat penting demi menjaga disiplin kerja.

“Disiplin kerja dan tetap bersyukur, jangan sampai terlibat dalam kampanye,” tegasnya .

Dia juga mengimbau agar bersikap netral dalam menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024.

“Jaga netralitas kalian (ASN), dan terpenting tetap fokus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing,” pintanya dengan tegas.

Selain itu, Ia mengatakan bahwa dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tingkat kabupaten akan dilaksanakan di Kecamatan Posigadan.

“Upacara peringatan Hari Pahlawan tingkat kabupaten tanggal 10 November 2023 nanti akan dilaksanakan di Lapangan Desa Momalia, Kecamatan Posigadan yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Bolsel Paragliding International,” tukas Bupati.

Turut hadir dalam Apel kerja tersebut, Sekda Maezanzius Arvan Ohy SSTP, para Asisten Sekda dan Staf Ahli, para pimpinan PD beserta jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel. (***)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com