Singa Sirkus di Italia, Lepas

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU

Seekor singa berkeliaran di jalan-jalan kota tepi pantai Italia selama beberapa jam pada Sabtu (11/11) setelah lepas dari sirkus setempat. Namun, singa tersebut akhirnya berhasil dibius dan ditangkap.

Alessandro Grando, Wali Kota Ladispoli, dekat Roma, memperingatkan warga untuk tinggal di rumah sementara polisi dan staf sirkus berusaha menangkap hewan tersebut.

Media Italia memperlihatkan gambar singa dewasa berjalan melalui jalanan yang gelap dan sepi.

Dalam unggahan di Facebook sekitar pukul 22.30 waktu setempat, lima jam setelah pesan awalnya untuk membunyikan alarm, Grando mengatakan singa itu telah “dibius dan ditangkap.”

“Sekarang dia akan ditangani oleh staf sirkus,” tulisnya, berterima kasih kepada layanan darurat dan sukarelawan yang membantu selama “saat-saat yang sangat memprihatinkan ini”.

“Saya berharap kejadian ini dapat menggugah hati nurani, dan kita akhirnya dapat mengakhiri eksploitasi hewan di sirkus,” tambah wali kota.

Dia sebelumnya mengatakan belum mengizinkan kehadiran sirkus dengan singa di kota tersebut. Namun ia mengaku tidak berwenang untuk menghentikannya. [ah/ft]

Source link



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com