Insiden Penikaman di Dublin, Empat Luka

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU

Seorang anak perempuan berusia lima tahun, Kamis (23/11), menjalani perawatan medis darurat di sebuah rumah sakit di Dublin, Irlandia usai diserang dengan pisau. Seorang perempuan dan dua anak lainnya juga luka-luka.

Polisi Irlandia mengatakan mereka tidak memperlakukan kasus ini sebagai kasus yang berhubungan dengan teror, dan seorang laki-laki berusia 50-an, yang juga dirawat di rumah sakit karena luka serius, menjadi person of interest atau orang yang diduga terlibat dalam insiden ini.

Polisi mengatakan “alur penyelidikan yang dilakukan sudah pasti” dan mereka tidak mencari orang lain terkait aksi kekerasan di luar sekolah di jantung Kota Dublin sekitar pukul 13.30 waktu setempat.

Dalam konferensi pers pada Kamis siang, Inspektur Liam Geraghty mengatakan penyelidikan awal menunjukkan seorang laki-laki menyerang sejumlah orang di Parnell Square East. Polisi yakin ini adalah “insiden yang berdiri sendiri”.

Geraghty mengonfirmasi laporan saksi sebelumnya bahwa sebuah pisau digunakan dalam serangan tersebut, namun ia tidak dapat merinci skala luka-luka yang diderita korban. Dia juga mengonfirmasi bahwa para saksi berusaha melucuti senjata laki-laki itu segera setelah melihat apa yang sedang terjadi. [em/ns]

Source link



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
TAGGED:
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com