bar-merah

Dua Aleg Fraksi Trisakti di PAW, DPRD Bolsel Gelar Paripurna

ZONAUTARA.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) menggelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk dua Anggota Legislatif (Aleg) dari Fraksi Trisakti pada Senin 27 November 2023.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bolsel, Ir. Arifin Olii, serta dihadiri Bupati H. Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid, secara resmi melantik Suparto Aiyadi sebagai pengganti Moh. Sukri Adam dan Burhan Bututihe sebagai pengganti Juraida untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Menurut Ketua DPRD Bolsel, Ir. Arifin Olii, Paripurna ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut tentang pergantian antar waktu kepada saudara Moh. Sukri Adam dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan saudaranya Juraida dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai anggota DPRD Bolsel masa jabatan 2029-2024.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt MSi menyampaikan penghargaan kepada Moh. Sukri Adam dan Juraida atas kontribusi mereka dalam pembangunan daerah. Ia berharap agar anggota DPRD yang baru dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Tentunya ada banyak agenda-agenda kerja DPRD di penghujung tahun ini, sehingga keduanya dapat segera beradaptasi dengan tugas-tugas sebagai wakil rakyat,” ungkap Iskandar.

Rapat Paripurna dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel, Dandim 1303, Kajari Kotamobagu, Kepala Pengadilan Agama di Bolsel, dan sejumlah undangan keluarga dari kedua Aleg yang baru dilantik. (Advetorial)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com