bar-merah

Hadiri HUT Desa Nunuk dan buka turnamen sepakbola, Ketua DPRD Bolsel apresiasi kreativitas pemuda

ZONAUTARA.com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolsel, Ir Arifin Olli hadiri HUT ke-70 Desa Nunuk sekaligus membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola di Desa setempat, Senin, 4 Desember 2023.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Sekcam Pinolosian, Sangadi dan para tokoh masyarakat, pemuda dan warga di desa setempat.

Saat membuka kegiatan ini, Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, khususnya panitia kegiatan turnamen sepak bola yang didominasi oleh pemuda dan pemudi di Desa Nunuk.

“Tentu atas nama pribadi saya mengucapakan selamat hut Desa Nunuk yang ke 70, semoga Desa Nunuk semakin maju. Saya sangat bangga dengan desa ini terutama pada generasi muda yang selalu kreatif dengan mengelar event sepak bola seperti saat ini,” kata Ketua DPRD.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Bolsel itu, juga memberi apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola antar Dusun, di Desa Nunuk.

“Turnamen sepak bola ini dapat menjadi sarana pembinaan, dan pengembangan pemain muda lokal serta menjadi ajang pemersatu masyarakat,” ungkapnya.

Arifin pun berharap agar para pemain tim kesebelasan untuk saling menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.

Untuk masyarakat, diharapkan dapat senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pertandingan.

“Semoga kedepannya atlet sepak bola di Desa Nunuk dan seluruh Bolsel, akan dikenal bukan hanya di tingkat Kabupaten saja, melainkan sampai ke tingkat Nasional,” pungkasnya. (Advetorial)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com