Hadiri Rakor Netralitas TNI-POLRI dan ASN, Kamaru Wujudkan Pemilu Berkualitas

Romansyah Banjar
Penulis Romansyah Banjar



ZONAUTARA.com — Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, SPt, MSi, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Netralitas TNI, POLRI dan ASN dalam Pemilu 2024 di Provinsi Sulawesi Utara, di Hotel The Sentra Manado, Senin 4 Desember 2023.

Dalam keterangannya, Bupati Iskandar menyebut giat Rakor ini diselenggarakan oleh Bawaslu Sulut dan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw.

Sementara, peserta acara terdiri dari jajaran Forkopimda Provinsi, Bupati/Walikota se-Sulut, KPU dan Bawaslu Sulut, TNI/Polri, Kepala BKPSDM dan Kesbangpol se-Prov. Sulut serta insan pers.

“Ketua Bawaslu Sulut mengatakan kegiatan ini adalah sebuah ikhtiar langkah nyata dalam perhelatan pesta demokrasi. Sementara Wagub Steven meyakini TNI-POLRI dan ASN akan selalu mengedepankan netralitas dalam Pemilu 2024,” ungkap Bupati.

Orang nomor satu di Bolsel itu, pun mensupport terkait dengan netralitas TNI-POLRI dan ASN.

“Netralitas ASN itu, sangatlah penting demi menjaga disiplin kerja,” ungkap Kamaru, sembari menambahkan demi wujudkan pesta demokrasi berkualitas dan adil.

Tak lupa dia pun menghimbau ASN Bolsel wajib bersikap netral dalam pemilu 2024 mendatang.

“Jaga netralitas kalian (ASN), jadilah panutan bagi masyarakat Bolsel tercinta, dan tak kalah pentingnya fokuslah bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing,” pintanya dengan tegas.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan deklarasi Netralitas TNI-POLRI dan ASN. (Advetorial)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com