bar-merah

Apel Perdana 2024, Kamaru: Tingkatkan Kinerja dan Tanggungjawab

ZONAUTARA.com — Mengawali rutinitas kerja tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengelar Apel Kerja Perdana pasca libur dan cuti bersama Tahun Baru, Kamis (04/01/2024).

Apel yang dipusatkan di Alun-alun lapangan Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki ini dipimpin langsung oleh Bupati, Haji Iskandar Kamaru S.Pt M.Si serta turut dihadiri oleh Wabup, Deddy Abdul Hamid, Sekda, dan segenap anggota Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat Tahun Baru bagi seluruh ASN, THL, Camat, Sangadi serta Forkopimda, lebih khusus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolsel.

Bupati berharap semoga, semangat Tahun Baru akan memberi spirit baru serta komitmen yang baru untuk lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Apel Kerja Perdana ini jadi awal rutinitas kita untuk kembali melaksanakan tugas dan tangung jawab kita masing-masing. Jadi mari kita jalankan dengan penuh semangat dan penuh tangung jawab,” kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan, kepada seluruh ASN agar tetap mengedepankan sikap disiplin, serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Selalu utamakan profesionalitas, loyalitas dan royalitas serta totalitas kerja untuk daerah ini,” pinta Bupati.

Sembari menambahkan, ASN, dan Aparat Desa harus menjadi pelopor atau teladan yang baik untuk masyarakat, terutama dalam hal menjaga kerukunan antar umat.

“Jadi saya minta, ASN dan Aparat Desa haru jado contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” harap Kamaru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga turut menyampaikan sejumlah capaian dan prestasi yang telah diraih oleh Pemkab Bolsel. Mulai dari sektor Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan Perikanan, Sosial dan Pembangunan Daerah.

Di akhir pelaksanaan Apel Kerja Perdana 2024, Bupati didampingi Wabup dan Sekda turut melaunching Kartu Kredit Pemerintah Daerah, hasil kerja sama antara Pemkab Bolsel dan Bank Sulut-Go (BSG) Cabang Molibagu.

Selain itu, Bupati secara simbolis menerima Sertifikat Tanah atas program PTSL antara Pemkab bersama BPN Bolsel, dan penyerahan klaim program BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2023, serta penyerahan santunan jaminan kematian dari program Petani dan Nelayan Berkah Bolsel tahun 2023. (Advetorial)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com