bar-merah

Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kota Kotamobagu

Ibadah syukur
Gubernur Sulut, Olii Dodokambey bersama jajaran saat menghadiri Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru 2024 di Kota Kotamobagu, (Foto: Komunika Sulut).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pj (Penjabat) WaliKota Kotamobagu, Asripan Nani, mendampingi Gubernur Sulut (Sulawesi Utara), Olly Dondokambey, dalam pelaksanaan Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM di Gereja Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, Wilayah Tumobui, Kota Kotamobagu, Kamis, 11 Januari 2024,

Apresiasi

Gubernur Sulut menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Kota Kotamobagu dan Jemaat GMIBM, atas dukungan mereka dalam berbagai pekerjaan selama tahun 2023.

Gubernur juga menekankan bahwa sinergi dan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat sangat penting, terutama dalam menghadapi tantangan seperti pandemi Covid-19 dan musim panas yang panjang.

“Saya bersyukur bahwa semua program pemerintah dapat berjalan dengan baik, dan banyak hal yang sudah kita kerjasama. Sinergitas merupakan kunci keberhasilan, dan saya berterima kasih kepada pihak keamanan yang selalu bersinergi dalam menjaga kestabilan dan keamanan di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Gubernur.

Pj Walikota ungkap rasa bangga

Penjabat WaliKota Kotamobagu menambahkan bahwa kehadiran Gubernur Sulawesi Utara di GMIMB Dayanan Kelurahan Gogagoman memberikan semangat bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Ia menyambutnya dengan sukacita dan menyatakan bahwa kehadiran Gubernur menjadi kebanggaan bagi seluruh warga.

“Kehadiran Bapak Gubernur bersama Ibu dan seluruh rombongan menjadi spirit bagi Masyarakat Kota Kotamobagu. Kehadiran Bapak Gubernur menjadi kebanggaan bagi kami semua,” ungkapnya.

Bantuan dan dukungan

Gubernur Sulawesi Utara tidak hanya menghadiri ibadah Natal, tetapi juga memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

Bantuan tersebut meliputi hibah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada Sinode GMIBM, benih tanaman, alat pertanian, santunan jaminan kematian, dan bantuan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Ketua BPS GMIBM, Fekky. W. Kamasaan, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Limi Mokodompit, serta sejumlah pejabat dan perwakilan dari Forkopimda, DPRD, dan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kehadiran Gubernur Sulawesi Utara dalam Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kota Kotamobagu tidak hanya menunjukkan dukungan politik, tetapi juga menciptakan semangat dan kebanggaan di antara masyarakat setempat.

Dengan memberikan bantuan dan menekankan pentingnya sinergi, Gubernur memperkuat hubungan positif antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama untuk kesejahteraan daerah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com