bar-merah

Gubernur Olly Dondokambey resmikan gedung Infeksius Center di RSUD Kotamobagu

Olly Dondokambey
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan Gedung Infeksius Center (GIC) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com –  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, meresmikan Gedung Infeksius Center (GIC) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, Jumat 26 Januari 2024. Pada acara tersebut, Olly Dondokambey didampingi oleh Pj Walikota Kotamobagu, Asripan Nani.

Pj Walikota Asripan Nani, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Olly Dondokambey, mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu. “Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu dan seluruh Masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada yang terhormat Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Prof. (H.C) Dr. (H.C) Olly Dondokambey, S.E.”

Gubernur Olly Dondokambey menggunting pita untuk meresmikan GIC RSUD Kotamobagu, Jumat (26/1/2024), (Foto: Humas Diskominfo Kota Kotamobagu).

Pj Walikota juga menyoroti kontribusi Gubernur dalam menjadikan RSUD Kotamobagu sebagai rujukan regional empat. “Dapat saya laporkan kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Utara bahwa, RSUD Kota Kotamobagu ini berdasarkan SK Gubernur Sulawesi Utara Nomor 347 Tahun 2014 ditetapkan menjadi Rumah Sakit Umum Rujukan Regional 4.”

Gubernur Olly Dondokambey, dalam sambutannya, mengapresiasi partisipasi pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu. Ia menyatakan, “Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tentunya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang sudah berpartisipasi langsung dalam setiap kegiatan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.”

Gubernur Olly Dondokambey saat peresmian gedung Infeksius center.

Selain meresmikan Gedung Infeksius Center, Gubernur OD juga meresmikan sejumlah fasilitas pendidikan di wilayah Kota Kotamobagu. Menurutnya, “Pemerintah Provinsi tentunya memberikan apresiasi karena awal pembangunan Rumah Sakit ini, Pemerintah Provinsi mendorong pembangunan Rumah Sakit ini agar bisa memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.”

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Steve H. Kepel, dan sejumlah pejabat daerah. Keseluruhan acara tidak hanya menandai peresmian fasilitas kesehatan, tetapi juga menunjukkan komitmen pemerintah dalam pengembangan infrastruktur kesehatan dan pendidikan di daerah tersebut.

Dalam momentum tersebut, Gubernur OD juga menyerahkan bantuan benih cabai, pompa air, serta secara simbolis menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah untuk keluarga penerima manfaat di Kota Kotamobagu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com