bar-merah

LAPOR dari TPS, Cukup WhatsApp ke nomor 082291524263

ZONAUTARA.com – Salah satu tahapan terpenting dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah tiba, yakni Hari Pemungutan Suara, yang digelar serentak di seluruh Indonesia pada Selasa 14 Februari 2024.

Waktunya bagi masyarakat yang memiliki hak suara dan sudah menerima undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai alamat dalam Daftar Pemilih Tetap.

Ikut menyalurkan informasi jalanya pemungutan suara khususnya di Sulawesi Utara, Zonautara.com dan beberapa media yang berkolaborasi, menggelar event LIVE UPDATE PEMILU DI SULUT.

Dalam Live Update tersebut, masyarakat di Sulut dapat berpartisipasi dengan mengirimkan informasi tentang situasi dan kondisi di TPS, dengan cara yang sangat mudah.

Masyarakat cukup mengirim WhatsApp dengan isi Lapor Pemilu, ke nomor 082291524263. Akan ada balasan untuk mengikuti pentunjuk selanjutnya. Seluruh informasi yang masuk akan diolah oleh editor dari beberapa media, kemudian ditayangkan melalui Live Feed di situs media yang berkolaborasi.

Adapun media yang berkolaborasi dalam Live Update Pemilu di Sulut ini antara lain, Zonautara.com, GoSulut.com, BFOX.co.id, Pantau24.com, TorangPeBerita.com, Zonatotabuan.co, KelasBelajar.org, platform Suara Demokrasi dan platform Tagih Janji.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com