bar-merah

Tiga Tahun Kepemimpinan, Pasangan Berkah Ucapkan Terima kasih

BOLSEL, ZONAUTARA.COM—Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong Selatan, melaksanakan Apel Korpri bulan Februari 2024, Senin, 26 Februari 2024.

Kegiatan yang digelar di lapangan apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki ini sekaligus dirangkaikan dengan peringatan 3 Tahun kepemimpinan pasangan Berkah dan pencanangan pekan panutan pelaporan SPT Tahunan 2023 serta penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab Bolsel dengan PT. BSG tentang pengelolaan dan penyimpanan RKUD dan penempatan dana deposito.

Dalam apel ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi meminta jajaran ASN untuk lebih meningkatkan disiplin, lebih profesional dan junjung tinggi loyalitas apalagi tahun ini ada kenaikan gaji sebesar 8 persen.

“Untuk para ASN, saya berharap timbulkanlah rasa syukur serta tanggung jawab dengan apa yang kita terima. Dengan begitu kita bisa sadar akan kewajiban sebagai seorang abdi negara untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Bupati mengimbau seluruh ASN agar segera menyelesaikan laporan SPT tahunan dan kepada seluruh perangkat daerah untuk cepat merampungkan RUP mengingat ini sudah bulan kedua berjalan di tahun anggaran 2024.

Bupati kemudian memberi warning kepada ASN untuk tidak terlibat politik praktis atau bahkan memprovokasi dan memecah-belah masyarakat usai Pemilu 2024.

Sebaliknya, ASN diminta untuk tetap semangat dalam bekerja serta membangun team work dan lingkungan kerja yang solid. Sementara kepada para tenaga harian lepas (THL), Bupati Iskandar meminta untuk rajin bekerja dan jangan bertindak semaunya hanya karena ada koneksi dengan orang-orang tertentu.

Terkait 3 tahun kepemimpinan Berkah, orang nomor satu Bolsel ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik itu legislatif, Forkopimda, seluruh jajaran ASN maupun masyarakat yang telah bekerja bersama di tengah banyak keterbatasan.

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak selama 3 tahun kepemimpinan Berkah yang telah banyak menorehkan prestasi walaupun di awal dihadang dengan pandemi Covid-19. Kami sadar betul bahwa masih banyak yang harus dikerjakan dan dicapai. Semoga hal ini menjadi konsekuensi bagi kita untuk mempertahankan bahkan terus berupaya meningkatkannya,” ungkapnya.

Hadir dalam apel, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan PD, pimpinan instansi vertikal, para Sangadi, jajaran ASN, P3K dan THL lingkup Pemkab Bolsel. (Advertorial)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com