bar-merah

Iskandar-Deddy serahkan LKPD Unaudited 2023 ke BPK RI perwakilan Sulut

BOLSEL, ZONAUTARA.COM-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) secara resmi menyampaikan laporan keuangan Pemerintah Daerah Unaudited Tahun Anggaran 2023 kepada pihak Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Dokumen laporan tersebut diserahkan langsung Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Arief Fadillah.

Kegiatan penyampaian laporan keuangan ini dilaksanakan di gedung kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Manado, Selasa, 5 Maret 2024.

Hal itu bersamaan dengan penyampaian laporan dari kabupaten/kota lainnya se-Sulut.

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru mengatakan bahwa Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam acara ini meminta jika ada kendala kepada setiap daerah agar segera ditindaklanjuti dan selanjutnya berharap semoga semua daerah bisa memperoleh hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

“Selain pak Wagub Steven, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut juga menerangkan bahwa penyampaian laporan keuangan Pemda ini adalah berdasarkan UU Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara,” ujarnya.

Bupati Iskandar bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid pun berharap Kabupaten Bolsel tahun ini bisa berhasil meraih Opini WTP untuk ke-10 kalinya berturut-turut.

“Mari kita berdoa dan berusaha semoga tahun ini Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel berhasil meraih Opini WTP untuk ke-10 kalinya berturut-turut,” tutupnya.

Turut hadir, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, Asisten III Rikson Paputungan, Inspektur Ridel Paputungan dan Kepala BPKAD Lasya Mamonto. (Adv)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com