bar-merah

Aksi kemanusiaan Polres Bolsel sasar disabilitas dan warga kurang mampu

Kapolres Bolsel bersama anggota menyerahkan bantuan sosial. (Dok. Polres Bolsel)

BOLSEL, ZONAUTARA.COM-Memasuki hari Ke-17 Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, Polres Bolsel beserta Bhayangkari Cabang Bolsel melakukan kegiatan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di seputar wilayah Kabupaten Bolsel, Kamis, 28 Maret 2024.

Kali ini Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K turun langsung bersama Bhayangkari Cabang Bolsel dan PJU Polres Bolsel, membagikan Bansos kepada disabilitas dan warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan. Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

“Hari ini, kami membagikan paket sembako kepada disabilitas dan masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar wilayah Kecamatan Bolaang Uki sebagai bentuk rasa syukur kami di bulan ramadhan,” ujar orang nomor satu di Polres Bolsel itu.

“Dalam suasana di bulan ramadhan sekarang ini, tidak ada salahnya jika kita saling berbagi, justru kita berlomba-lomba melakukan kebaikan dan kepedulian antar sesama, khususnya bagi saudara saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi,” ucap Kapolres.

Paket sembako yang berisikan bahan pokok itu, diberikan langsung kepada masyarakat dengan cara mengantar langsung ke rumah masyarakat yang kurang mampu maupun disabilitas sehingga bantuan yang berikan bisa tepat sasaran.

Kapolres menambahkan kegiatan berbagi bansos tersebut akan terus dilaksanakan selama bulan puasa dan dilaksanakan oleh Polres Bolsel dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Bolsel.

“Semoga dengan apa yang bisa kami berikan dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di Bulan Ruci Ramadhan” tutupnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com