bar-merah

Pasangan Berkah majukan Bolsel, tuai pujian

Steven secara terang-terangan menyatakan mendukung pasangan Berkah (Iskandar-Deddy) kembali maju di Pilkada Bolsel mendatang.

BOLSEL, ZONAUTARA.COM—Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven O.E Kandouw melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel).

Menariknya, penerus Olly Dondokambey itu blak-blakan soal pasangan Iskandar-Deddy.

Steven secara terang-terangan menyatakan mendukung pasangan Berkah (Iskandar-Deddy) kembali maju di Pilkada Bolsel mendatang.

Steven Kandouw mengakui kinerja pasangan Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid dalam memimpin Bolsel.

“Sampai dengan hari ini saya melihat Bolsel mengalami kemajuan yang signifikan dibawah tangan dinginnya Iskandar-Deddy,” beber Steven, saat memberikan sambutan di halaman Islamic Center, Desa Molibagu, Senin 1 April 2024.

Dengan capaian pasangan Berkah itu, kata Steven, partai masih akan tetap mengusung pasangan ini.

“Olehnya, Pemerintah Provinsi mendukung penuh Kabupaten Bolsel yang memiliki progres signifikan,” tegasnya.

Lebih jauh, Steven menganalogikan pasangan Berkah di Bolsel seperti matahari dan bulan yang sama-sama punya keistimewaan. “Kalau pak Bupati dan Wabup disini sama seperti matahari dan bulan sama-sama bercahaya tapi tetap satu, kalau di daerah lain ada bulan yang mau seperti matahari,” sebut orang nomor dua di Sulut itu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com