bar-merah

Pj Bupati dan Kapolres Sitaro sematkan pita, Operasi Ketupat Samrat 2024 di Sitaro resmi dimulai

Pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat Samrat 2024.

SITARO, ZONAUTARA.COM – Polres Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat 2024, dalam rangka menyambut hari raya Idul fitri 1445 Hijriah. Kapolres Sitaro AKBP Iwan Permadi bersama Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sitaro, Joi E.B. Oroh bertindak sebagai pemimpin apel di Mapolres Sitaro, Rabu 3 April 2024.

Untuk pesertanya dihadirkan sebanyak 1 Pleton Gabungan TNI AD dan AL, 4 Pleton Personil Polres Kepulauan Sitaro, 1 Regu Personil Sat Pol PP, 1 Regu Personil Dishub dan 1 Regu Petugas Dinkes.

Terpantau jalannya apel gelar pasukana ini, dimana pimpinan apel usai menerima laporan dari komandan apel langsung melakukan pemeriksaan pasukan.

Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Iwan Permadi bersama Pj Bupati Kepulauan Sitaro Joi E.B. Oroj juga melakukan penyematan pita tanda operasi ini resmi dimulai.

Pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat Samrat 2024.

Pada pelaksanannya kedepan, Pj Bupati Kepulauan Sitaro Joi E.B. Oroh berharap operasi ketupat samrat 2024 ini akan bermanfaat bagi warga di Kepulauan Sitaro.

Lewat kegiatan rutin tahunan ini, akan terciptanya suasana yang kondusif lewat keamanan dan ketertiban antar masyarakat.

“Lewat ini seluruh kegiatan pada perayaan hari raya Idul fitri bisa terlaksana dengan baik,” kata Joi.

Pj Bupati Sitaro sematkan pita dalam operasi ketupat samrat 2024

Pemerintah daerah, kata Pj Bupati akan sangat mendukung setiap kegiatan dari Polres Kepulauan Sitaro dalam rangkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat keamanan.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Iwan Permadi mengajak seluruh personel Polri bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan dan petunjuk yang akan dijalankan, tidak melakukam hal yang merugikan institusi Polri maupun pribadi.

“Saya imbau supaya rekan – rekan Polri bisa menjalankan operasi ini dengan sungguh dan dibarengi dengan rasa tanggung jawab, sehingga selesai pelaksanaan semua berjalan dengn baik,” jelas Permadi.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan, Dandim 1301/Sangihe diwakili PLT Danramil 1301-02 Siau, Serka Nixon Londo, Danlanal Tahuna yang diwakili Pratu, Rachmad H, Kepala Kejaksaan Negeri Sitaro, (diwakili) Kasubsi A intelejen, Marwan Syah Laia, Sekda Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs. Denny Kondoj, bersama jajaran pejabat, Kepala Kantor Kementerian Agama, Pdt. Ana Maluenseng Tampilang, Kepala Kantor UPP Ulu Siau (Diwakili) Demestrius Vinaung, Pejabat Utama Polres Kepulauan Sitaro bersama Kapolsek.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com