bar-merah

RSUD Bolsel bangun Masjid Rufaidah, Mokodongan: Support Iskandar-Deddy

BOLSEL, ZONAUTARA.COM—Di bawah kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) RSUD Bolsel, dr. Sadly Mokodongan, belum cukup sebulan menjabat Dirut RSUD Bolsel, dr. Sadly Mokodongan, langsung menginisiasi pendirian Masjid Rufaidah RSUD Bolsel.

Dimana, Bupati H. Iskandar Kamaru, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Rufaidah, di kompleks RSUD Bolsel, Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat, 5 April 2024.

Dirut RSUD Bolsel, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati H. Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid serta seluruh jajaran RSUD.

“Peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Rufaidah RSUD Bolsel ini, bisa terealisasi berkat suport Bupati dan Wabup serta jajaran RSUD,” ucap Mokodongan.

Eks kadis Kesehatan Bolsel itu, berharap semoga pembangunan Mesjid ini bisa selesai sebelum Ramadhan tahun depan, sehingga sudah bisa di gunakan bagi jajaran Rsud, dan masyarakat.

“Semoga dengan keberadaan Masjid ini, nantinya dapat meningkatkan Sikap Profesionalitas dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” harapnya.

Lebih jauh, dikatakannya bahwa sumber anggaran pembangunan ini, berasal dari patungan jajaran RSUD.

“Kami secara sukarela dan ikhlas menyisihkan rezeki untuk mewujudkan pembangunan Masjid Rufaidah RSUD Bolsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Iskandar menyampaikan apresiasi kepada Dirut RSUD Bolsel beserta jajaran yang telah berupaya mendirikan fasilitas rumah ibadah di lokasi rumah sakit.

“Semoga ke depan ada program-program pembangunan lainnya di tempat ini. Saya berharap masjid yang akan dibangun ini bisa terselesaikan sebelum Ramadhan tahun depan,” ujarnya.

Lanjut disebutnya, Pemda akan menginisiasi program Jumat Rupiah untuk menggalang dana yang akan disumbangkan ke masjid-masjid yang masih butuh bantuan dalam pembangunan.

“Ini adalah tanggung jawab kita semua, karena kalau bukan kita siapa lagi,” kata top eksekutif ini di depan Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten I Alsyafri Kadullah SPd, ME, Staf Khusus Bupati, para pimpinan PD serta jajaran RSUD Bolsel.

Terpisah, salah satu masyarakat sangat mensupport pembangunan Masjid Rufaidah RSUD Bolsel.

“Alhamdulillah, RSUD Bolsel akan memiliki tempat ibadah,” sebut Aldi Batadi.

Warga Desa Sondana itu, berharap pembangunan Masjid bisa berjalan lancar.

“Semoga pembangunan Masjid Rufaidah RSUD Bolsel berjalan lancar,” doanya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com