bar-merah

Kemenangan spektakuler AS Roma dalam derby setelah 2 tahun

ZONAUTARA.comAS Roma meraih kemenangan 1-0 melawan Lazio dalam derby Liga Italia. Ini merupakan akhir dari kutukan dua tahun tanpa kemenangan dalam derby bagi Roma. Pertandingan antara Roma vs Lazio berlangsung di Stadio Olimpico pada pekan ke-31 Serie A.

Gol tunggal dari Gianluca Mancini menjadi penentu kemenangan bagi Roma dalam pertandingan tersebut. Sebelumnya, Roma tidak pernah berhasil mengalahkan Lazio dalam empat pertemuan terakhir secara beruntun.

Mancini menyatakan kebahagiannya atas gol yang berhasil membantu Roma memutus tren negatif dalam derby.

Dia mengatakan, “Kami menang derby setelah cukup lama, dengan gol saya, itu tadi derby saya yang ke-10 dan saya sebelumnya tidak pernah bikin gol. Sekarang saya adalah orang paling bahagia di dunia.”

Kemenangan spektakuler AS Roma dalam derby setelah 2 tahun

Dengan tambahan tiga angka dari kemenangan ini, AS Roma kini menempati peringkat lima klasemen Liga Italia dengan 55 poin.

Mereka hanya terpaut dua angka dari Bologna yang berada di peringkat empat besar.

Sumber: Detik Sport.


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 





Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com